Xiaomi Redmi Note 9T

Xiaomi Redmi Note 9T Muncul Di Situs Benchmark Berikut Spesifikasi Yang Di Tawarkan

Kabar kali ini datang dari Xiaomi, sub brand mereka yakni Redmi tidak lama ini menjadi perangkat yang cukup di minati di pasaran. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 9, perangkat tersebut disebutkan cukup laris di pasaran smartphone. Kabar barunya mereka dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone baru bernama Xiaomi Redmi Note 9T

Xiaomi Redmi Note 9T
Xiaomi Redmi Note 9T

Sumber Gambar

Xiaomi Redmi Note 9T ini bakalan jadi perangkat terbaru dari Xiaomi untuk seri Redmi Note 9 Series, Redmi Note 9 sendiri cukup banyak memiliki varian berbeda diantaranya adalah Redmi Note 9 , Redmi Note 9S , Redmi Note 9 Pro , Redmi Note 9 4G , Redmi Note 9 5G , Redmi Note 9 Pro 5G , dan Redmi Note 9 Pro Max.

Redmi Note 9T sempat muncul pada situs benchmark, dan beberapa spesifikasinya telah diketahui. Kabarnya perangkat tersebut akan dotaki oleh chipset buatan MediaTek yakni Dimensity 800U, selain itu chipset ini akan disandingkan dengan RAM 4GB. Perangkat tersebut juga diperlihatkan menggunakan Android 10. Dari pengujian yang beredar tersebut diketahui untuk performa single-corenya perangkat ini berhasil mencetak skor 598 poin, sedangkan untuk pengujian multi-corenya perangkat ini berhasil mencetak skor 1760 Poin, Nomor Model yang muncul pada daftar tersebut adalah Xiaomi M2007J22G.

Xiaomi Redmi Note 9T Bocoran
Xiaomi Redmi Note 9T Bocoran

Sumber Gambar

Diketahui dari kode model M2007J22G, kode G yang terletak pada bagian akhir menandakan bahwasalnya perangkat ini bukan di persiapkan untuk pasar China, sampai saat ini juga masih belum diketahui negara mana yang bakalan menjadi pasar smartphone untuk perangkat ini. karena pada hari ini adalah penghujung tahun 2020, mungkin saja perangkat yang disiapkan oleh Xiaomi ini adalah perangkat lain yang bakalan dirilis pada tahun depan. Cukup menarik bukan? apakah anda tertarik dengan berita kelanjutan perihal perangkat ini?

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini, Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel ini, Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone android dan komputer disini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top