Xiaomi Redmi Note 3 Siap Diluncurkan, Ingin Tahu Apa Saja Spesifikasinya?

Xiaomi, Redmi Note 3, MediaTek, Helio X10

Terbilang cukup sukses, apa yang di dapatkan Xiaomi dengan penjualan Xiaomi Redmi Note 2 yang diluncurkan pada bulan Agustus tahun ini. Dan rupanya itu yang membuat perusahaan ini begitu cepat menyiapkan generasi penerusnya.

Xiaomi, Redmi Note 3, MediaTek, Helio X10
Xiaomi Redmi Note 3

Kabar sebelumnya menyebutkan jika Xiaomi tengah menyiapkan Xiaomi Redmi Note 2 Pro sebagai penerus generasi sebelumnya, namun pada kenyataannya perusahaan mengatakan tengah akan meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3 sebagai generasi terbaru seri Note untuk saat ini.

Kehadiran Redmi Note 3 ini bukan Redmi Note 2 Pro, dikarenakan perangkat Note ini memiliki sesuatu yang berbeda, dimana Redmi Note 2 ini hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 pixel dan dukungan chipset MediaTek Helio X10 octa-core, yang ditambah dengan RAM 2 GB dengan memory internal 16 GB atau RAM 3 Gb yang dipadu dengan memory internal 32 GB.

Dengan desain unibody logam, perangkat ini ditunjang dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP serta baterai berkapasitas 4000 mAh, Xiaomi Redmi Note 3 ini di jual seharga $172 di negeri asalnya Cina, dan kemungkinan akan naik 30% harganya di luar Cina.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.