Xiaomi Redmi 9 Power Akan Segera Diumumkan, Seperti Apa Spesifikasi Yang di tawarkan?

Redmi 9 Power

Kabar kali ini kembali datang dari Xiaomi mereka disebutkan akan meresmikan sebuah perangkat baru bernama Redmi 9 Power di pasar India tepatnya pada tanggal 17 Desember mendatang.

Redmi 9 Power
Redmi 9 Power

Perangkat Xiaomi Redmi 9 Power sendiri sering memang sering muncul dalam beberapa bocoran akhir-akhir ini, disebutkan nantinya perangkat ini akan menggunakan kamera dengan resolusi yang cukup kekinian yakni 48MP sedangkan untuk displaynya sendiri perangkat ini akan menggunakan poni berbentuk tetesan air pada bagian atasnya.

Dari beberapa bocoran yang beredar saat ini disebutkan bahwa perangkat Xiaomi Redmi 9 Power ini akan menggunakan chipset yang cukup tinggi atau mumpuni tapi sayangnya dalam bocoran tersebut tidak memberikan informasi lebih rinci mengenai seperti apa prosessor yang akan disematkan oleh Xiaomi di dialamnya, tapi dalam rumor baru kali ini beberapa spesifikasi tersebut mulai dikuak.

Redmi 9 Power dikatakan akan hadir dengan konektivitas 4G dan diotaki oleh prosessor buatan Qualcomm yakni Snapdragon 662 SoC, sedangkan untuk kebutuhan displaynya sendiri perangkat ini hadir dengan layar LCD berukuran 6,53inci, untuk resolusinya perangkat ini memakai resolusi FHD+. Dengan display yang cukup besar tersebut perangkat ini disokong dengan baterai yang besar juga yakni berkapasitas 6000mAh

Untuk kebutuhan kameranya Redmi 9 Power sendiri hadir dengan kamera belakang berjumlah tiga buah yang untuk kamera utamanya beresolusi 48MP, kamera kedua menggunakan lensa ultrawide dengan resolusi 8MP di kamera ketiga ada sensor depth dengan resolusi 2MP. Untuk kamera selfienya kabarnya perangkat ini akan hadir dengan resolusi sebesar 8MP. Untuk saat ini masih belum ada infolain yang di ketahui  tepatnya hanya spesifikasi ini saja yang diketahui, untuk saat ini juga masih belum diketahui apakah Xiaomi akan membawa perangkat ini ke luar India atau tidak. Oleh karena itu untuk anda yang penasaran dengan perangkat ini anda dapat mengikuti kelanjutannya disini.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel, Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone dari Xiaomi disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.