Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Resmi Hadir Di Indonesia

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold

Kabar kali ini datang dari Xiaomi mereka disebutkan mendatangkan varian warna baru untuk Redmi 9, warna tersebut adalah Lunar Gold dan mulai saat ini sudah tersedia di mi.com, Mi Store dan official Xiaomi store di toko online.

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold
Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold

Berbicara mengenai harganya Redmi 9 dengan varian warna Lunar Gold tersebut dibanderol seharga Rp 1.699.000 per-Unitnya, Warna Lunar Gold sendiri memiliki filosofi sendiri seperti melambangkan cahaya bulan yang bertemu dengan warna emas dari sinar matahari saat terbit.

Untuk anda yang belum mengetahui spesifikasi Xiaomi Redmi 9, perangkat ini hadir dengan layar yang cukup besar yakni berukuran 6,53inch dengan resolusi FHD+ serta pada bagian layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass.

Sedangkan pada sektor performanya smartphone dari Xiaomi ini hadir dengan diotaki oleh chipset buatan MediaTek yakni Helio G80, tak hanya itu saja smartphone ini hadir dengan dua varian yakni RAM 3/32GB dan RAM 4/64GB. Dengan dapur pacu sedemikian perangkat ini disokong oleh baterai sebesar 5020mAh dengan fast charging 18W.

Beralih ke sektor kameranya, di bagian depan ada poni berbentuk tear drop yang ditempati dengan kamera selfie sebesar 8MP. Sedangkan pada bagian belakangnya terlihat ada empat kamera yang dikonfigurasi sebagai berikut, kamera utama berlensa wide-ange beresolusi 13MP, lensa kedua ultra-wide angle 8MP, kemudian ada lensa makro 5MP dan ada depth sensor 2MP.

Di bagian pengamanannya ada face ID dan sensor fingerprint yang diletakan di bagian belakang, kehadiran audio jack 3.5mm juga masih tersedia. Pada bagian portnya perangkat ini sudah menggunakan USB Type-C dan tersedia dua slot kartu 2+1 yang support dual-SIM, Kabar baiknya perangkat ini support slot microSD sehingga memory penyimpanannya dapat diperluas.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini, mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel, sekali lagi sampai jumpa lagi di postingan menarik lainnya mengenai komputer dan smartphone.