Galaxy S21

Wow! Samsung Galaxy S21 Akan Dirilis Dengan Dukungan S Pen

Kabar kali inidatang dari Samsung, mereka telah mengkonfirmasi bahwasalnya seri Galaxy S21 series yang merupakan perangkat flagship terbaru dari mereka bakalan dirilis pada Januari 2021 mendatang, perangkat ini juga dikabarkan akan menjadi perangkat yang support S Pen.

Galaxy S21
Galaxy S21

Kemungkinan besar nantinya S Pen akan support untuk perangkat Galaxy S21 ultra dan seri Z yang akan dirilis tahun depan, sekedar informasi tambahan untuk anda yang belum mengetahuinya seri Galaxy Z pada tahun depan diperkirakan akan ada 4 perangkat yang dirilis hal tersebut di kutip dari sumber yang berasal dari Samsung. Sayangnya mereka tidak menyebutkan nama dari seri Galaxy Z tersebut

Hal yang dapat dikonfirmasi di sini adalah Galaxy S21 yang dirilis para tahun depan akan memiliki dukungan S Pen, selain itu Samsung di informasikan memberi kemampuan tambahan untuk kamera dari perangkat flagship ini dan dinilai nantinya akan setara dengan kelas profesional pada tahun depan. Dukungan S21 dengan S Pen sendiri terbilang cukup menjadi perdebatan dan kali ini hal tersebut telah dikonfirmasi.

Jika kita melihat pada rumor yang beredar disebutkan nantinya S21 Ultra akan hadir dengan kamera utama beresolusi 108 MP selain itu ada juga kemampuan periskop yang dapat melakukan Zoom 10x, Samsung juga tengah mengamati respon penggunanya dengan perangkat berkonektivitas 5G, mereka akan meningkatkan fokusnya pada kualitas jaringan dan umur produk yang digunakan pada penggunanya untuk kedepannya.

Kemampuan Artificial Intelligence perangkat ini pada tahun depan telah disiapkan untuk mengoptimalkan semua kenyamanan pengguna, dari UWB yang merupakan fungsi yang meanfaatkan pemosisian dan pengindraan teknologi, UWB sendiri merupakan singkatan dari Ultra-WideBand. bagaimana cukup tertarik dengan perangkat kelas flagship dari Samsung ini?

Untuk anda yang penasaran dengan kabar selanjutnya mengenai perangkat ini anda dapat mengikuti kelanjutannya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, Jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur atau penulisan yang salah dalam artikel. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai perangkat flagship dari Samsung disini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top