WOw, Cooler Master Luncurkan 3 Casing PC Terbaru !

Casing Cooler Master result

Cooler Master kembali bawa pilihan produk segar yang cukup seru untuk diungkap, khususnya untuk urusan casing PC. Ada tiga pilihan seri terbaru yang bisa bawa pilihan menyenangkan bagi penggemar, termasuk MasterBox CM694, Mini-ITX MasterCase H100 dan varian Silencio terbaru antara S400 & S600.Casing Cooler Master resultCasing Cooler Master result – Source : media.grunex.com

Semua pilihan tersebut bisa memenuhi tantangan besar konsumen untuk urusan PC case, termasuk banyak fitur menyenangkan saat proses build pc sedang berlangsung. Urusan harga pun bisa cukup seru untuk diungkap, dan tampaknya semua pilihan casing terbaru Cooler Master segera tiba di negara kita. Yuk simak ulasannya tentang casing terbaru dari cooler mastr.

3 Pilihan Casing Terbaru Cooler Master Resmi Dirilis

  1. MasterBox CM694, Merupakan casing PC Mid-Tower yang punya banyak ruang luas plus cukup banyak fitur hebat. Seri ini merupakan iterasi terbaru dalam CM690 dan penerus dari CM690 III.  Casing ini bahkan mendukung banyak hal yang sangat menyenangkan, termasuk dukungan storage yang banyak, konektivitas lengkap dan dukungan pendinginan yang luas. Dam Seri ini bahkan memiliki fitur Curved Mesh antara panel atas dan depan untuk ruang ventilasi yang jauh lebih optimal. Cooler Master MasterBox CM694 di bandrol dengan harga SRP sebesar Rp 1.997.000.
  2. Seri Silencio dikenal sebagai salah satu casing hebat yang sangat hening plus punya sisi kualitas dan bentuk desain yang berkelas. Dan kini, produsen memberikan tambahan varian baru bagi penggemar, yaitu Silencio S400 & Silencio S600. Seri ini bisa dikatakan sangat ideal bagi mereka yang menginginkan nilai anggun yang minimalis, namun hadir dengan dukungan teknologi canggih. Ada banyak hal yang cukup menyenangkan bagi penggemarnya, terlebih lagi bagi mereka yang menginginkan sebuah casing pc tidak ribet plus dukungan pendinginan terbaik. Casing ini di bandrol dengan harga Rp 1.285.000 untuk Silencio S400 dan Rp 1.499.000 untuk Silencio S600.
  3. MasterCase H100. Ini merupakan case mini-ITX berukuran nyaman yang dapat dikonfigurasi sebagai rig gaming portabel, PC dalam sudut ruang yang kecil, dan bisa juga dikatakan untuk menghemat ruang desktop. Meski memiliki ukuran kecil, produsen bisa meyakinkan pengguna bahwa seri terbaru casing mereka bisa membawa banyak hal hebat, termasuk dukungan dan fitur pendinginan terbaik. Kalian bahkan sudah memiliki Fan RGB berukuran besar 200mm didalam casing tersebut. Disamping itu, MasterCase H100 juga mampu memberikan dukungan stirage besar (4 x SSD atau 3 x SSD + 1 x HDD) dan memiliki tata letak yang sangat baik, termasuk ruang clearance tambahan untuk menghadirkan GPU dalam bentuk ITX. CAsing ini di bandrol dengan harga  Rp 899.000 dan sudah tersedia secara resmi di negara kita.