Windows 10 akan Hadir untuk Smartphone Xiaomi Yang Dikabarkan Release Musim Panas ini

Windows 10

 

Hmm pastinya Sudah tidak sabar yaa menanti Release Windows 10? hmm Baru saja Microsoft Memberitahukan melalui blog Resminya bahwa jika Windows 10 ini akan diluncurkan musim panas ini di 190 negara dan 111 bahasa. namun sayang sekali Microsoft tidak menyebutkan tanggal deatailnya Release nya Windows 10 ini.

Windows 10 akan menjadi upgrade gratis untuk pengguna Windows 7, 8 dan 8.1 ketika tersedia. Selain mengumumkan rilis Windows 10, Microsoft juga mengkonfirmasi jika sejumlah partner seperti Lenovo dan Tencent akan menawarkan layanan upgrade di service centers untuk membantu pengguna mendapatkan versi terbaru.

Microsoft juga menyebutkan jika sejumlah kecil pengguna Xiaomi Mi 4 akan dapat mendownload Windows 10 pada perangkat mereka untuk mengujicoba technical preview menjelang rilis tahun ini. Namun masih belum pasti apakah ini berarti ponsel Xiaomi akan dual-boot OS di masa depan.

Melalui Email Microsoft mengungkapkan bahwa jika kedua perusahaan bekerja sama untuk menguji coba Windows 10 dan mendapatkan Feedback. dikatakan Hika pengguna Xiaomi Mi4 tertentu akan dapat Beralih ke OS Windows 10 dan memberikan feedback pada Xiaomi dan Microsoft mengenai pengalaman pengalaman mereka.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version