Vivo Rilis Y12s Ini Spesifikasi Dan Harga Yang Di Banderol PerUnitnya

Vivo Y12s

Kabar kali ini datang dari Vivo yang merilis smartphone baru yang bernama Vivo Y12, perangkat terbaru tersebut baru dijajakan di pasar Asia seperti Vietnam dan Hong Kong

Vivo Y12s
Vivo Y12s

Ada Beberapa fitur menarik di perangkat ini seperti memiliki aspek rasio yang cukup tinggi, dukungan baterai besar dan kamera belakang ganda 13MP, perangkat ini sendiri telah menggunakan layar berpanel IPS LCD dengan ukuran 6,5inci sedangkan untuk resolusinya perangkat smartphoine ini menggunakan resolusi HD+.

Berbicara perihal aspek rasionya perangkat ini menggunakan aspek rasio 20:9 serta memiliki berat 191 gram, untuk bagian depannya perangkat ini menggunakan poni berbentuk teardrop atau tetesan air yang ditempati kamera selfie sebesar 8MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya perangkat ini hadir dengan kamera vertikal dengan resolusi kamera utamanya 13MP dan lensa sekunder 2MP.

Untuk jeroannya sendiri Vivo Y12s ini hadir dengan diotaki oleh chipset buatan MediaTek yakni Helio P35 dan disandingkan dengan RAM 3GB serta Internal Storage sebesar 32GB jika di rasa kurang luas Vivo melengkapinya dengan slot microSD sehingga pengguna dapat memperluas penyimpanan memorynya. Untuk operasi sistemnya perangkat ini datang dengan interface FunTouch OS 11 dengan basis Android 10

Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini hadir dengan baterai sebesar 5.000mAh dengan pengisian cepat sebesar 10W, pada fitur konektivitasnya sendiri perangkat ini hadir dengan WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0, perangkat ini juga memiliki support SIM Ganda dan fitur pendukung lainnya seperti GPS, MicroUSB dan jack audio 3.5mm, Smartphone ini juga hadir dengan dua varian warna yakni ada Phantom Black dan Glacier Blue.

Tak lupa pada bagian keamananya perangkat ini hadir dengan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian samping perangkat tersebut dan juga memiliki dukungan fitur face unlock, nah ini pasti bagian yang sudah di nanti-nanti. Berbicara di sektor harganya smartphone baru dari Vivo tersebut dijual seharga HK$ 1.098 atau jika dirupiahkan sektiar Rp 2jutaan.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini, sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini ya.