Vivo Konfirmasi Kehadiran V20 Series ke Pasar Indonesia

Vivo V20 Series Segera Hadir ke Indonesia

Vivo akhirnya memberikan konfirmasi terkait peluncuran perangkat terbarunya di Indonesia, yaitu Vivo V20 Series. Di pasar Indonesia Vivo menghadirkan dua varian V20, yakni Vivo V20 dan Vivo V20 SE. Kabarnya Vivo akan meluncurkan perangkat terbarunya pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

Seperti diungkap oleh Edy Kusuma, Director Vivo Indonesia bahwa Vivo sangat senang bisa mengkonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. Vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik.

Vivo V20 Series Segera Hadir ke Indonesia
Vivo V20 Series Segera Hadir ke Indonesia

Salah satu fitur yang dibawanya adalah membawa keunggulan dari segi kameranya. Vivo memang dikenal sebagai smartphone yang getol dengan menghadirkan fitur-fitur terkini pada kameranya. Jadi yang menjadi prioritas utama pada brand ini seperti ini memang lebih mengunggulkan kamera dibandingkan dengan lainnya.

Dalam sebuah video teaser yang dibagikan lewat akun resmi instagram dan website vivo Indonesia , vivo V20 bakal punya kamera depan resolusi 44 MP Eye Autofocus dan juga resolusi 44MP Eye Tracking. Jadi dengan hadirnya 2 sensor ini akan membuat vivo menjadi smartphone yang paling unggul saat ini dari segi kameranya.

Namun mengenai spesifikasi detail lainnya, Vivo masih menutup diri. Belum ada bocoran yang mengugkap tentang bagaimana performa yang akan dihadirkan pada V20 Series ini. Hanya saja, Vivo V20 akan mengusung layar dengan diagonal 6,57 inci. Serta pengaturan kamera belakang yang akan menggunakan modul empat kamera. Jadi secara keseluruhan Vivo akan membekalinya dengan enam kamera sekaligus.

Jadi kita tunggu saja dalam beberapa hari kedepan. Tentunya Vivo akan memberikan konfirmasi lebih detail terkait spesifikasinya menjelang waktu peluncurannya yang semakin dekat.