UPDATE! Xiaomi Redmi Note 10 Series akan Rilis Maret

Xiaomi Redmi Note 10 Series Rilis Maret

Maret lalu, Xiaomi telah mengumumkan smartphone Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max di pasar India. Setelah itu, pada awal bulan Juni, Xiaomi mengumumkan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di pasar Indonesia.

Kali ini, kabar terbaru yang harus kalian tahu, pabrikan smartphone Xiaomi akan meluncurkan seri smartphone Redmi Note 10 di India pada bulan ini. Tetapi, konfirmasi resmi yang dirilis oleh Managing Director Xiaomi dan Global VP Manu Kumar Jain mengatakan bahwa Xiaomi akan mengumumkan jajaran Redmi Note 10 pada bulan Maret.

Xiaomi Redmi Note 10 Series akan Rilis Maret
Xiaomi Redmi Note 10 Series akan Rilis Maret

Sumber Gambar

Sebuah bocoran teaser yang dirilis oleh Jain belum lama ini memperlihatkan bahwa Redmi Note 10 akan memberikan pengalaman yang sangat mulus. Teaser ini juga mengungkap bahwa Redmi Note 10 series akan didukung dengan tampilan refresh rate yang tinggi.

Ada beberapa hal lain yang turut dikonfirmasi oleh Jain melalui akun Twitter miliknya, yakni disebutkan jajaran Redmi Note 10 akan tersedia secara eksklusif melalui Amazon India. Sebelumnya, sertifikasi BIS telah mengungkapkan nomor model dari Redmi Note 10 series.

Diketahui nomor model M2101K6I merupakan Redmi Note 10 Pro 5G, sementara nomor model M2101K7AI nampaknya ada keterkaitan dengan Redmi Note 10 4G. Sedangkan, bocoran yang muncul bulan lalu disebutkan bahwa Redmi Note 10 Pro akan datang dalam tiga varian memori, yakni 6 GB/64 GB, 6 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB.

Diharapkan Redmi Note 10 Pro akan tiba di pasar dengan beberapa varian warna seperti perunggu, biru, dan abu-abu. Kemungkinan, Redmi Note 10 akan tersedia dalam dua pilihan memori, yakni 4 GB/64 GB dan 6 GB/64 GB. Untuk pilihan warnanya, kemungkinan akan ada balutan warna putih, hijau, dan abu-abu.

Menurut informasi yang beredar bahwa Redmi Note 10 series akan tiba pada bulan Maret, diharapakan Xiaomi akan lebih banyak lagi berbagi informasi mengenai fitur-fitur baru yang ada pada smartphone tersebut. Diharapkan juga akan ada bocoran terkait chipset yang disematkan dan tentu saja konfigurasi kamera yang digunakan.