Aplikasi Samsung C Safe

UPDATE! Samsung Punya Aplikasi Samsung C-Safe

Samsung Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yakni sebuah aplikasi yang membantu masyarakat mengetahui perkembangan di masa pandemi COVID-19 untuk selalu waspada dan memberikan informasi untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga.

Aplikasi ini memuat informasi data statistik COVID-19 se-Nasional, level resiko dari zona tempat pengguna berada atau tempat yang ingin dikunjungi, daftar Rumah Sakit rujukan dan penyedia test COVID-19 di sekitar area pengguna, termasuk juga informasi dan program untuk mendukung gaya hidup sehat penggunanya.

Aplikasi Samsung C Safe
Aplikasi Samsung C Safe

Aplikasi Samsung C-Safe dapat didownload dengan mudah melalui Galaxy Store dan Play Store untuk pengguna smartphone Android. Selain itu, Samsung C-Safe juga dapat diakses secara langsung oleh pengguna melalui https://www.samsung.com/id/samsung-c-safe.

Aplikasi tersebut, selain memberikan informasi zona pandemi, juga berfungsi sebagai pusat informasi bagi pengguna yang ingin melakukan tes COVID-19 dengan memberikan informasi rumah sakit terdekat dari lokasinya berada yang menyediakan layanan tersebut, maupun untuk mencari rumah sakit rujukan. Data zona pandemi dan informasi Rumah Sakit akan dikumpulkan dari situs resmi lembaga berwenang.

Untuk pengguna yang ingin rutin berolahraga, juga dapat mengikuti berbagai program olahraga yang tersedia gratis di aplikasi Samsung Health yang terkoneksi dengan Galaxy Watch3. Saat memerlukan rehat dari kesibukan, menikmati hiburan seperti bermain games melalui smartphone Samsung Galaxy membantu pengguna mengurangi stress dan menjaga kesehatan.

Bagaimana pendapat Anda? Isi di kolom komentar ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top