Update! Samsung Galaxy S21 Ultra Disebutkan Akan Support S Pen

Samsung Galaxy S21 Ultra

Kabar kali ini kembali datang dari Samsung yang tengah mempersiapkan smartphone kelas flagship mereka untuk tahun depan, sempat muncul sebuah pertanyaan perihal perangkat flagship tersebut apakah nantinya bakalan mendukung S Pen atau akan hadir dengan Stylusnya sendiri.

Samsung Galaxy S21 Ultra
Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 sendiri disebutkan bakalan hadir dalam tiga varian yakni varian Standar, Varian Plus dan terakhir ada Varian Ultra. yang menjadi perbedaan pada perangkat ini pada bagian layarnya, Galaxy S21 versi standar akan memiliki layar 6,2inci, Galaxy S21 Plus akan memiliki layar berukuran 6,7inci sedangkan Galaxy S21 Ultra akan datang dengan layar paling besar yakni 6,8inci.

Kabar baik saat ini rupanya menjawab pertanyaan pengguna perihal keterdukungan S Pen pada perangkat flagship tersebut, menurut sumber dijelaskan bahwa Galaxy S21 Ultra nantinya bakalan mendukung S Pen tapi masih belum diketahui apakah S Pen itu langsung ada di dalam body perangkat ini atau dijual secara terpisah

Seri Galaxy S21 ini sendiri diharapkan bakalan meluncur di awal tahun depan, bocoran lain yang didapat perihal perangkat kelas flagship dari Samsung ini adalah pada bagian layarnya. Galaxy S21 Ultra disebutkan akan datang menggunakan layar berpanel AMOLED LTPO dengan resolusi 1440P QHD+ sedangkan untuk refresh ratenya cukup tinggi yakni 120Hz.

Spekulasi juga turut berdatangan dan menyebutkan bahwa kemungkinan besar Samsung akan menyematkan Kamera beresolusi 108MP dengan sensor Hm3 yang 12% sangat peka pada cahaya sehingga dapat menghasilkan jepretan gambar yang cukup menjanjikan untuk pengguna. Spekulasi lain juga menyebutkan nantinya perangkat ini bakalan hadir tanpa kepala charger seperti iPhone 12 demi mengurangi limbah lingkungan sehingga menjadi pertanyaan apakah akan menggunakan wireless charger

Oleh karena itu untuk anda yang penasaran perihal kabar selanjutnya mengenai smartphone flagship dari Samsung ini anda dapat mengikutinya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke tips ponjong, jangan lewatkan berita dan bocoran menarik lainnya mengenai smartphone disini ya. Demikian bocoran kali ini saya undur diri.