Update Gnews 2.1 untuk Android Datang Dengan Kemampuan Lebih Hebat

GDI Lab dikabarkan baru merilis update baru Aplikasi Gnews nya,Aplikasi tersebut memang populer,selain itu juga para pemakai aplikasi ini langsung dapat menikmati berita dari artikel Gnews,Update barunya Gnews 2.1 juga mampu menghasilkan pencarian yang lebih akurat dan sangat tajam.

Gnews (2)
Upate Gnews 2.1

Jika sebelumnya Anda diwajibkan untuk login dengan ID twitter, di update terbaru ini Anda hanya perlu memilih untuk langsung menikmati berita terpopuler yang ada di Gnews, atau membuat channel berita sendiri yang sesuai dengan minat Anda.

Sebelumnya, ketika Anda memasukan kata kunci yang sesuai dengan minat Anda, terkadang kata tersebut tersebut jangkauannya dirasa masih terlalu umum, sehingga berita yang terangkum masih terlalu lebar dan kurang kontekstual. Lewat update terbaru ini, Gnews bakal mampu menghadirkan hasil yang lebih akurat lewat penambahan fitur filter pada channel.

Misalnya, ketika Anda memasukan kata kunci ‘teknologi,’ padahal yang Anda inginkan hanya berita teknologi seputar dunia smartphone. Jadi ketika Anda menggunakan kata kunci ‘smartphone’ untuk channel Anda, berita yang tersaring adalah semua artikel yang memiliki kata smartphone, termasuk berita di luar dari konteks teknologi.

Dengan fitur filter ini, Anda hanya perlu membuat channel teknologi dan menambahkan filter ‘smartphone’ pada channel tersebut, maka yang Anda dapatkan adalah hanya berita-berita teknologi seputar smartphone saja. Fitur baru ini dianggap sangat canggih dan membantu para pengguna untuk mendapatkan berita dan artikel yang benar-benar mereka inginkan secara akurat.

tetapi sayang sekali untuk sementara ini karena Aplikasi Gnews Versi 2.1 hanya dapat di nikmati di android saja,untuk bagi anda pengguna iOS anda perleu sedikit bersabar.dari Pihak GDILab Sebagai Developernya Gnews dikabarkan menjanjikan akan segera rilis versi iOS dalam waktu yang akan dekat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top