Trik Mudah Copy dan Paste Game Fortnite Ke Drive atau PC

Game Fortnite

Gme Fortnite menjadi salah satu game yang sangat populer , baik untuk versi Windows maupun Android. Nah, ketika kamu berencana untuk memiliki game tersebut tanpa harus mengunduh secara langsung dari pihak pengembang yang memiliki file yang sangat besar, Tapi kamu bisa mencoba melakukan proses copy-paste Game Fortnite yang ada di PC lain dengan mudah, meskipun  perlu sedikit modifikasi untuk memulai.

Game Fortnite
Game Fortnite -Source : wallpapercart.com

Nah, Jika kamu masih bingung bagaimana cara untuk melakukannya? Pada kesempatan ini kami akan membahas cara untuk melakukan Copy-Paste Fortnite yang bisa kamu lakukan secara langsung. Simak artikel  ini sampai selesai ya sob !

Barikut Ini Trik Mudah Copy-paste Game Fortnite Ke Drive atau PC 


  1. Langkah yang Pertama, Copy game (Folder Fortnite) yang sudah terupdate sebelumnya, baik dari Drive atau PC lain ke drive utama kamu dan sebaiknya simpan dalam satu partisi besar.
  2. Langkah Selanjutnya, kemudian kamu Install Epic Games Launcher yang bisa kamu unduh secara terpisah lalu jalankan.
  3. Setelah kamu berada dimenu Utama Epic Games Store, cari dan klik Game Fortnite.
  4. Kemudian Kamu Pilih opsi Instal dengan lokasi instalasi bisa pilihan default atau disesuaikan dengan drive utama kamu.
  5. Kemudian, pergi ke opsi Download dan klik tanda ‘X’ untuk menghentikan proses downloading game tersebut lalu tutup Epic Games Store.
  6. Nah, disini kamu  tinggal Copy atau Cut game Fortnite yang sebelumnya telah kamu transfer lkemudian kamu Paste di folder Epic Games. Jika menunjukan bahwa opsi tersebut akan meng-Overwrite file tersebut, klik Continue.
  7. Setelah selesai, luncurkan lagi Epic Games Store dan jika proses yang kamu lakukan benar, ia akan menunjukan verifikasi game Fortnite. Tunggu sampai selesai proses tersebut dan kamu sudah bisa menjalankan gamenya.

Nah, Itulah cara bagaimana anda meng Copy-Paste Game Fortnite  dari PC lain. Semoga bisa membantu dan bermanfaat. dan apabila ada kekeliruan mohon masukannya . terimakasih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.