Trik Install Aplikasi Internet Download Manager (IDM) di PC atau Laptop Anda !

Internet Download Manager

Car Install Internet Download Manager (IDM) memang susah-susah gampang nih. Soalnya Sobat masih perlu melakukan registrasi sebelum benar-benar menggunakannya.

Internet Download Manager
Internet Download Manager -Souerce :i.ytimg.com

Makanya pada langkah-langkah di bawah ini, kami akan mengulas lengkap cara meng-install IDM yang wajib kamu ketahui. Agar bisa mendownload File dengan mudah di Pc.

Berikut Ini Langkah Instalasi IDM Di Pc Atau Laptop Kita :


1. Langkah Pertama (Download Installer IDM)

Pertama, pastikan kamu sudah memiliki file download IDM Terbaru.  yang bisa kamu download di google.

2. Langkah Ke Dua (Buka Installer IDM)

Tidak  perlu waktu lama untuk mengunduh file download IDM terbaru, soalnya cuma di bawah 10MB saja loh! Selanjutnya kamu tinggal buka file .exe tersebut dengan melakukan klik dua kali.Maka jendela Internet Download Manager Installation Wizard akan ditampilkan. Di sini kamu tinggal klik Next untuk lanjutkan proses.

3. Langkah Ke Tiga (License Agreement)

Selanjutnya ada License Agreement yang bisa kamu baca dan jangan lupa aktifkan centang pada kolom “I accept the terms in the license agreement“. Lalu tinggal klik Next lagi.

4. Langkah Ke Empat (Pilih Folder Instalasi)

Pada jendela selanjutnya, kamu bisa mengubah lokasi instalasi IDM pada kolom Destination Folder. Kamu juga bisa memilih membuat shortcut icon IDM pada desktop atau tidak.Lanjut tinggal klik Next.

5.Langkah Ke lima(Proses Instalasi IDM)

Di sini untuk memulai instalasi IDM tinggal klik Next. Maka proses instalasi IDM akan berjalan dalam waktu yang terbilang cukup singkat, karena file mentah IDM yang nggak terlalu besar.

6. Langkah Ke Enam (Instalasi Selesai)

Jika instalasi sudah selesai, maka akan muncul jendela Installation Complete. Di sini kamu tinggal klik Finish untuk mengakhiri proses.

7.Langkah Ke Tujuh (Jalankan IDM)

Buka software IDM yang kini sudah terinstal di PC atau laptop kamu. Di sini kamu bisa melihat versi Internet Download Manager pada title bar software.

Nah, begitulah cara install IDM ( Internet Download Manager )untuk PC atau laptop kamu. Saat pertama kali menggunakan, kamu akan mendapatkan trial selama 30 hari. Semoga Bermanfaat Sob. Salam Sukses.!!!