Tips Mudah Mengganti Tema Background Di Google Chrome

Tips Mudah Mengganti Tema Background Di Google Chrome

Google Chrome adalah salah satu browser web terpopuler ,yang banyak digunakan oleh para user atau pengguna sampai saat ini. Google Chrome sebagai browser terpopuler turut menyediakan opsi tema kepada penggunanya agar tampilan browser tampak lebih menarik secara personal.

Tips Mudah Mengganti Tema Background Di Google Chrome
Tips Mudah Mengganti Tema Background Di Google Chrome

Tema tersebut ditampilkan di sekitar bingkai browser dan sebagai latar belakang saat Anda membuka tab baru. Tema Chrome Anda disimpan di Akun Google sehingga Anda akan melihat tema yang sama ketika login ke Chrome di komputer mana pun.

Lalu bagaimana cara untuk mengubah tema background pada Google Chrome tersebut? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai cara mengubah tema background pada Google Chrome.

Tips Mudah Mengganti Tema Background Di Google Chrome:

  • Langkah pertama masuk ke menu Settings Google Chrome. Caranya yaitu klik tombol titik tiga di pojok kanan atas, lalu klik Settings.
  • Selanjutnya, pada menu setting terdapat menu “Themes”, kemudian klik menu themes tersebut.
  • Secara otomatis akan membuka tab baru menuju ke halaman download tema Chrome.
  • Selanjutnya, silahkan pilih tema mana yang paling menarik dan ingin kamu pakai pada Google Chrome anda.
  • Setelah memilih, selanjutnya pada halaman tema yang kamu pilih klik tombol Add to Chrome.
  • Tunggu beberapa detik sampai tema berhasil di download dan di install. Maka tampilan browser Google Chrome kamu akan langsung berubah.

Itulah cara untuk mengganti tema background di Google Chrome. Cukup mudah bukan? Sekarang giliran anda untuk mencobnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!