Tips Mudah Membuat Signature Pada Gmail

Tips Mudah Membuat Signature Pada Gmail

Signature email adalah teks yang terletak pada bagian akhir email. Signature dapat berupa informasi kontak Anda seperti nama, alamat email, URL website, maupun informasi bisnis Anda.

Tips Mudah Membuat Signature Pada Gmail
Tips Mudah Membuat Signature Pada Gmail

Siganture email Selain untuk gaya-gayaan, tentu saja menautkan tanda tangan pada email membuat bisnis online yang Anda jalankan dapat berjalan lebih baik. Karena Anda tidak perlu lagi menautkan link secara manual disetiap email yang terkirim.

Untuk mempermudah Anda menambahkan signature, Anda dapat melakukan pengaturan agar signature tersebut dapat secara otomatis tampil setiap kali Anda mengirimkan email. Berikut langkah-langkah cara membuat Signature Email.

Tips Mudah Membuat Signature Pada Gmail:

  • Langkah pertama kamu harus login terlebih dahulu ke akun Gmail kamu.
  • Setelah itu arahkan kursor di pojok kanan atas Gmail Anda, dan klik gambar yang bergerigi lalu pilih Setting/Pengaturan.
  • Pada halaman Setting, geser kebagian tengah hingga dapat pengaturan Signature. Silahkan melakukan pengaturan sesuai selera masing-masing.
  • Setelah mengisi kotak signature, jangan lupa memcentang tulisan “Insert this signature before quoted text in replies and remove the “–” line that precedes it” dibawahnya.
  • Lalu klik Save Changes di akhir pengaturan.

Itulah langkah-langkah untuk membuat Signature pada email Gmail. Selamat mencoba tips di atas, dan semoga bermanfaat.