Tips Mudah Install Google Camera Pada Realme X

Tips Mudah Install Google Camera Pada Realme X

Realme merupakan Pendor dari perusahaan Oppo, Realme, tumbuh lebih cepat di pasar dengan smartphone yang tumbuh paling cepat. Perusahaan ini telah mengumumkan banyak perangkat pada tahun 2019 termasuk Realme 3 Pro, Realme C2, Realme 3i dan smartphone kelas menengah lainnya.

Tips Mudah Install Google Camera Pada Realme X
Tips Mudah Install Google Camera Pada Realme X

Google Camera hadir dengan banyak fitur baru seperti mode penglihatan malam, Foto 360 °, Gerakan Lambat, Taman Bermain ( Stiker AR ), dukungan RAW, mode HDR +, Panorama, Blur Lensa, mode Potret (dengan Slider Fokus), mode Lensa Google & beberapa lagi. Anda juga dapat mencoba GCam 6.2 yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti mode Kissing-Detection dan banyak lagi.

Untuk kamu yang kebingungan dalam menginstal Google Camera pada Realme X, anda bisa simak dan ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan dibawah berikut.

Tips Mudah Install Google Camera Pada Realme X:

1. Langkah pertama, kalian harus Download terlebih dahulu aplikasi Google Camera atau GCam pada Google. Setelah donwload selesai, lakukan instal seperti biasa tunggu hingga proses Instal aplikasi selesai.

2. Jika sudah selesai, Izinkan Google Camera di Realme X agar GCam dapat berfungsi penuh pada Realme X.

3. Sebenarnya GCam ini sudah langsung bisa digunakan seperti biasa, namun jika ingin mengubah kualitas HDR, saturasi, atau yang lainnya bisa masuk ke menu Setting => Advanced.

Setelah kamu mencoba, kamu bisa membandingkan perbedaannya menggunkan kamera bawaan dan Google Camera. Pastinya kalian akan melihat perbedaan yang sangat signifikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.