Tips Mudah Blokir Dan Hapus Teman Di LINE

Tips Mudah Blokir Dan Hapus Teman Di LINE

Line adalah salah satu media sosial berbasis perpesanan yang juga cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, setelah aplikasi perpesanan buatan Facebook, yakni WhatsApp. Akan tetapi line masih banyak digunakan oleh anak muda. Memiliki fitur sticker yang bervarian dan lucu-lucu membuat line semakin menarik untuk digunakan sebagai media berkirim pesan.

Tips Mudah Blokir Dan Hapus Teman Di LINE
Tips Mudah Blokir Dan Hapus Teman Di LINE – Source: id.techinasia.com

Seperti aplikasi-aplikasi media sosial lain, aplikasi Line juga dilengkapi dengan beberapa fitur penting agar pengguna dapat terhubung dengan lebih banyak pengguna. Salah satunya adalah seperti fitur menambahkan teman otomatis dari kontak di perangkat yang kita miliki.

Akan tetapi fitur tersebut memiliki hal negaitf yaitu terkadang tanpa sengaja kita bisa berteman dengan orang yang tidak kita inginkan karena fitur menambahkan teman secara otomatis tersebut. Oleh karena itu anda harus menghapus manual apabila anda ingin menghapus salah satu kontak Line yang anda tidak kenali. Lalu bagaimana cara untuk mengahpusnya? Berikut kami sudah sediakan langkah-langkah untuk menghapus kontak pada line.

Tips Mudah Blokir Dan Hapus Teman Di LINE:

1. Langkah pertama buka aplikasi LINE di smartphone kamu. Masuk ke menu Teman, kemudian pilih orang yang ingin kamu hapus dari daftar pertemanan.

2. Selanjutnya sentuh dan tahan pada nama teman yang kamu inginkan. Lalu akan muncul pop up berisi beberapa pilihan, pilih Blokir dan Klik tombol OK.

3. Setelah berhasil diblokir, selanjutnya klik menu Pengaturan di pojok kanan atas.

4. Setelah itu pilih menu Teman. Pada menu Teman kamu bisa melihat siapa saja yang sudah pernah kamu blokir. Pilih nama yang ingin kamu hapus dari pertemanan. Klik tombol Edit disamping namanya. Setelah itu pilih Hapus dan Selesai.

Cukup mudah bukan untuk menghapus pertemanan di LINE? Jadi dengan anda menghapus kontak terbut tidak akan bisa lagi untuk mengirim pesan kepada anda. Selamat mencoba tips diatas dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.