Tips Menghilangkan Tanda Centang Biru Pada WhatsApp

Tips Menghilangkan Tanda Centang Biru Pada WhatsApp

Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan pengguna yang sangat banyak. Banyak orang yang menggunakannya karena terbukti efektif dan efisien. Kirim dan terima pesan secara pribadi atau kelompok bisa dilakukan dengan mudah.

Tips Menghilangkan Tanda Centang Biru Pada WhatsApp
Tips Menghilangkan Tanda Centang Biru Pada WhatsApp РSource: proyekrumahan.id

Akan tetapi terkadang banyak pengguna tidak ingin menampilkan notifikasi centang biru apabila pesan yang dikirim oleh pengirim sudah dibaca. Kali ini WhatsApp mempunyai fitur untuk menonaktifkan centang biru agar tidak terlihat apabila pesan yang dikirim oleh lawan sudah dibaca. 

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips untuk menghilangkan tanda biru pada pesan yang sudah dibaca oleh anda. Lalu bagaimana caranya? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Tips Menghilangkan Tanda Centang Biru Pada WhatsApp:

  • Setiap pesan yang dikirim dan sudah dibaca akan ditandai dengan centang biru. Untuk anda yang tidak ingin menampilkan centang biru tersebut, anda bisa masuk pada menu setting di WhatsApp.
  • Selanjutnya pada menu setting anda pilih Accounts dan Privacy.
  • Di dalam Accounts dan Privacy, tepatnya di bagian bawah, kamu¬† akan menemukan tab bertuliskan Read Receipts.
  • Selanjutnya untuk menghilangkan tanda centang biru anda bisa menghapus tanda centang di bilah tersebut untuk menon-aktifkannya.

Itulah cara mudah untuk menghilangkan centang biru pada WhatsApp, agar pesan yang telah dikirim dan dibaca tidak diketahui oleh si pengirim. Selamat mencoba tips diatas dan semoga bermanfaat!