Tips Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Tips Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Mobile legends merupakan game yang sedang sangat viral sekarang ini, bisa dibilang hampir semua orang pengguna smartphone pasti memainkan game yang satu ini di smartphonenya, apalagi anak remaja pasti banyak yang memainkannya. Tidak heran memang karena keseruan Game Mobile Legends memang sangat seru.

Tips Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang
Tips Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Pada akhir-akhir ini Game Mobile Legends memiliki masalah, yaitu masalah FPS yang turun, kehilangan akun dan tidak bisa klaim hadiah Border Avatar. Dari masalah-masalah yang muncul pada game tersebut paling berat yaitu kehilangan akun.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bagaimana cara mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang. Untuk anda yang mengalami akun Mobile Legend yang hilang, anda bisa simak ulasan berikut ini.

Tips Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang:

  • Login Temporary Account

Pertama login dengan Temporary Acoount pada Mobile Legend Anda dengan memasukkan tangkapan layar dari QR code TP Account.

Selanjutnya masukkan password dari TP Account kalian, langkah ini sekaligus membawa Anda login ke akun asli Mobile Legend Anda.

  • Login Platform Terkait

Pada tahap ini anda bisa login dengan platform yang sebelumnya telah diakitkan dengan akun Mobile Legend Anda, seperti Facebook, VK, google Play Game atau bahkan Moonton Account.

  • Hubungi Costumer Service

Untuk Anda yang tidak memiliki Temporary Account serta tidak juga menautkan platform apapun pada akun Mobile Legend Anda. Maka dari itu Anda bisa langsung ke halaman utama dan tap ikon costumer service didalamnya.

Selanjutnya tap “Masalah Akun” dan langsung ke “Pengembalian Akun”. Setelah itu pilih “Saya lupa untuk mengaitkan akun Game saya ke Platform sosial sebelum mengganti ID Game” lalu kalian isi formulir yang tertera di sana.

Pengisian formulir harus spesifik agar pihak Mobile Legends bisa membantu kalian untuk mengembalikan akun kalian yang hilang.

Itulah tips dari kami untuk mengatasi masalah akun Mobile Legends yang hilang. Selamat mencoba tips di atas dan semoga berhasil.