Tips Mengaktifkan Speed Mode Mobile Legends Agar Tidak Lag

Tips Mengaktifkan Speed Mode Mobile Legends Agar Tidak Lag

Semua player Mobile Legends pasti sering mengalami frustasi kalau lagi main Mobile Legends tiba-tiba terjadi lag. Apalagi pada saat sedang push rank, padahals udah beli kuota internet yang mahal tetep saja bisa ngelag. Ada banyak faktor kenapa kita bisa ngelag saat bermain Mobile Legend, ada karena faktor sinyal dari provider atau wifi yang kita pakai, ada juga karena faktor server Moonton atau Mobile Legends yang sedang bermasalah.

Tips Mengaktifkan Speed Mode Mobile Legends Agar Tidak Lag
Tips Mengaktifkan Speed Mode Mobile Legends Agar Tidak Lag

Moonton nampak sangat serius mengembangkan Esports di Indonesia. Hal ini terlihat dalam menghadirkan speed mode Mobile Legends terbaru dan juga berbagai program lainnya. Speed Mode Mobile Legends tersebut yang akan sangat mengurangi lag di dalam game.

Akan tetapi mengaktifkan speed mode tersebut akan membuat penggunaan paket data internet kamu meningkat. Jika kamu belum mengetahui cara mengaktifkan fitur Speed Mode di Mobile Legends, tenang saja karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tipsnya untuk kamu. Yuk ikuti langkah-langkah mengaktifkan Speed Mode Mobile Legends berikut ini.

Tips Mengaktifkan Speed Mode Mobile Legends Agar Tidak Lag:

  • Langkah pertama buka Mobile Legends kemudian masuk ke menu Pengaturan.
  • Pada menu Pengaturan, gulir ke bawah hingga kamu menemukan opsi Speed Mode. Geser slider ke arah kanan untuk mengaktifkan Speed Mode.
  • Selanjutnya, secara otomatis akan ada informasi yang menyatakan bahwa mengaktifkan Speed Mode akan mengurangi lag dan juga menggunakan data internet lebih banyak.
  • Jika kamu memang sudah yakin untuk mengaktifkan opsi ini, sentuh tombol OK.
  • Maka secara otomastis fitur Speed Mode akan aktif, sekarang kamu tinggal mencoba bermain dan rasakan kecepatannya saat bermain.

Itulah tips untuk mengaktifkan fitur Speed Mode di Mobile Legends. Semoga dengan mengaktifkan fitur tersebut kamu dapat bermain secara baik dan mendapatkan MVP. Semoga Bermanfaat!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top