solusiana

Tips Menampilkan Dua Layar Dengan Menggunakan Aplikasi Floating Apps Pada Smartphone

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana menampilkan dua layar pada smartphone anda dengan menggunakan aplikasi floating apps.

solusiana
solusiana

Arti membuat dua layar pada smartphone adalah menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Sebenarnya smartphone pengeluaran baru memang sudah bisa menampilkan dua layar karena sudah bawaan fitur dari smartphonenya. Nah untuk smartphone kalian yang belum ada fitur tersebut anda bisa menggunakan aplikasi Floating Apps pada smartphone anda agar smartphone anda juga bisa menampilkan dua layar atau membuka dua aplikasi secara bersamaan.

Untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana caranya untuk menampilkan dua layar dengan menggunakan aplikasi floating apps pada smartphone anda. Mari kita simak tips berikut ini.

Tips Menampilkan Dua Layar Dengan Menggunakan Aplikasi Floating Apps Pada Smartphone :

  • Langkah pertama download aplikasi Floating Apps di Playstore pada smartphone anda, lalu install aplikasi tersebut.
  • Langkah kedua apabila anda sudah memasang aplikasi tersebut, perhatikan ikon aplikasi tersebut di pojok kiri atas pada smartphone anda, lalu klik ikon tersebut.
  • Langkah ketiga setelah menekan ikon tersebut anda akan masuk pada menu yang ada pada aplikasi Floating Apps. Isi dari menu tersebut tak lain adalah aplikasi-aplikasi yang ada pada smartphone anda.
  • Langkah selanjutnya anda memilih aplikasi yang akan anda jalankan secara bersamaan. Setelah memilih anda langsung bisa menjalankan aplikasi tersebut secara bersamaan.

Nah sampai disini apakah anda masih kebingungan untuk menampilkan dua layar pada smartphone anda? Tentunya tidak kan. Sekarang giliran anda harus mencobanya seperti tips diatas. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top