Tips Jitu Mengaktifkan LinkAja Di Aplikasi Gojek

Tips Jitu Mengaktifkan LinkAja Di Aplikasi Gojek

Baru-baru ini Gojek menambahkan fitur baru yakni metode pembayaran dengan menggunakan LinkAja. Adapun layanan Gojek yang dapat dibayar menggunakan LinkAja terdiri dari, GoFood, GoRide, GoCar dan masih banyak yang lainnya.

Tips Jitu Mengaktifkan LinkAja Di Aplikasi Gojek
Tips Jitu Mengaktifkan LinkAja Di Aplikasi Gojek РSource: portonews.com

Dengan adanya fitur tersebut dapat memberikan kemudahan baik bagi para pengguna personal ataupun bagi kalian semua yang bekerja dikarenakan untuk pintunya sendiri terbilang sangat lengkap dan untuk mengisi saldo LinkAja sudah mempunyai banyak lokasi baik dengan bank ataupun melalui beberapa minimarket.

Lalu bagaiamana cara mengaktifkan fitur tersebut? Tenang saja bagi kamu yang belum mengetahui caranya, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang telah kami sediakan dibawah berikut ini. Langsung saja yuk kita simak ulasan berikut ini.

Tips Jitu Mengaktifkan LinkAja Di Aplikasi Gojek:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu, dengan mengupdate aplikasi Gojek kamu ke versi terbaru.
  • Setelah mengupdate, buka aplikasi Gojek, kemudian klik menu lainnya dan pilih menu pengaturan.
  • Pada menu pengaturan, klik Atur metode pembayaran.
  • Setelah itu kamu akan melihat ada tiga pilihan metode pembayaran, yaitu PayLater, Gopay dan juga LinkAja. Klik Hubungkan disamping logo LinkAja.
  • Masukkan nomor ponsel milik kamu dan pastikan nomor ponsel ini sama dengan yang kamu daftarkan untuk Gojek dan juga LinkAjaKli, setelah selesai memastikan klik Lanjut.
  • Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan PIN LinkAja kamu.
  • Secara otomatis Gojek akan mengirim kode OTP melalui SMS. Masukkan kode tersebut ke kolom yang sudah disediakan, setelah itu klik Lanjutkan.
  • Selesai.

Itulah tips untuk mengaktifkan LinkAja di Aplikasi Gojek. Semoga dengan tips diatas sapat membantu anda dalam mengaktifkan aplikasi LinkAja di Gojek. Selamat Mencoba!