Tepati Janji, Vivo Akhirnya Luncurkan vivo S7t 5G

Tepati Janji, Akhirnya vivo S7t 5G Rilis

Menjadi bahan omongan yang menarik banyak perhatian penggemar gadet, vivo akhirnya menepati janjinya dengan meluncurkan vivo S7t 5G. Ponsel pintar tersebut telah resmi hadir di Cina dan dijual melalui website resmi vivo dan ditawarkan secara pre-order di beberapa pengecer online di Cina.

Nah, kalau kalian penggemar vivo pasti akan penasaran dengan harganya, smartphone ini dijual dengan kisaran harga 2.698 Yuan atau sekitar Rp5,9 juta. Perlu kalian ketahui, vivo S7t 5G adalah smartphone vivo S7 5G yang punya chipset berbeda.

Tepati Janji, Vivo Akhirnya Luncurkan vivo S7t 5G
Tepati Janji, Vivo Akhirnya Luncurkan vivo S7t 5G

Sumber Gambar

vivo S7t 5G yang sudah meluncur ini didukung oleh MediaTek Dimensity 820. Chipset tersebut berpasangan dengan RAM 8 GB LPDDR4X dan juga penyimpanan internal 128 GB UFS 2.1. Bagi yang belum tahu, vivo S7 5G dijual sebagai vivo V20 Pro 5G di beberapa negara. Smartphone tersebut hadir dengan chipset Snapdragon 765G dari Qualcomm.

Selain perbedaan di atas, vivo S7t persis sama dengan vivo S7 biasa. Ya! Handset ini punya layar AMOLED FullHD+ 6,44 inci (2.400 × 1.080 piksel) dengan notch lebar dan aspek rasio 20:9. Fitur lain yang melekat termasuk sensor sidik jari dalam layar dan rasio screen-to-body yang mencapai 91,2%.

Ponsel pintar ini punya pengaturan tiga kamera di sisi belakang yang mencakup sensor utama 64 MP, unit ultra-wide 8 MP dengan dukungan untuk mode makro, dan sensor monokrom 2 MP untuk potrait. Sementara, di sisi depan terdapat kamera selfie utama 44 MP dengan AF (auto-focus) dan kamera sekunder ultra-wide 8 MP.

Untuk konektivitas, vivo S7t 5G memiliki dual-SIM, 5G, dual-band WiFi, Bluetooth 5.1, NFC, dan GNSS (BeiDou, GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS). Mengenai port dan sensor, perangkat ini memiliki port USB Type-C, sensor cahaya sekitar, akselerometer, sensor jarak, giroskop serta kompas.

Namun sayang, Handset ini tidak memiliki jack headphone 3.5mm dan slot kartu microSD. Untuk daya, vivo S7t 5G punya kapasitas baterai 4.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan antarmuka OriginOS berbasis Android 11 dan hanya ada satu opsi warna, yakni Monet.