Xiaomi Mi 11

Teaser Baru Ungkap Tanggal Perilisan Xiaomi Mi 11 Series

Menjelang pergantian tahun, produsen smartphone mulai produktif mengumumkan perangkat terbarunya yang bakalan dirilis tahun depan, tidak hanya produsen smartphone, produsen chipset pun mulai banyak mengumumkan chipset terbaru mereka yang nantinya bakalan jadi cikal bakal perangkat flagship. Di tahun ini sendiri ada hal yang cukup ramai produsen datangkan yakni konektivitas 5G.

Xiaomi Mi 11
Xiaomi Mi 11

Sumber Gambar

Yang tak kalah mengejutkan kali ini datang dari Xiaomi mereka dikabarkan telah mengumumkan waktu perilisan Xiaomi Mi 11 lewat Weibo, perangkat tersebut nantinya bakalan hadir dengan dukungan Snapdragon 888 yang merupakan chipset paling gahar dari Qualcomm saat ini.

Beberapa waktu lalu banyak pengamat teknologi yang memprediksi perilisan Xiaomi Mi 11 mereka mengatakan Xiaomi Mi 11 ini bakalan dirilis pada akhir bulan ini dan hal tersebut terjawab. perangkat ini bakalan diluncurkan pada tanggal 28 Desember 2020.

Hal tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi melalui Teaser yang mereka rilis tidak lama ini, Dalam teaser tersebut terlihat tanggal 28 Desember dan 19.30 sebagai waktu setempat perangkat itu akan dirilis. Nantinya Xiaomi dikabarkan akan memperkenalkan dua varian dari Xiaomi Mi 11 yang pertama Xiaomi Mi 11 versi standar dan yang kedia Xiaomi Mi 11 varian Pro, Perangkat ini juga pernah muncul dalam bocoran test benchmark dan diketahui bakalan memakai Snapdragon 888, RAM 12GB dan operasi sistem Android 11.

Dari daftar sertifikasi 3C, diketahui perangkat ini nantinya akan datang dengan fast charging 55W, Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro nantinya akan menawarkan resolusi Quad HD+ yang bakalan memiliki refresh rate 120Hz. Untuk Sektor kameranya perangkat Xiaomi Mi 11 diketahui akan menggunakan kamera beresolusi 108MP, yang berbeda dari perangkat ini juga meliputi bateranynya yang terbilang cuma beda tipis, Xiaomi Mi 11 Standar menggunakan baterai berkapasitas 4.780mAh sedangkan Xiaomi Mi 11 Pro akan menggunakan baterai dengan kapasitas 4.970mAh.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, jangan lewatkan informasi menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah dalam penulisan artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Xiaomi Mi 11 Release Date
Xiaomi Mi 11 Release Date

Sumber Gambar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top