Spesifikasi Poco X3 Pro Terungkap Dalam Bocoran Terbaru

Poco

Kabar kali ini berasal dari toko resmi Xiaomi yang berada pada platform e-commerce Vietnam. Dalam toko tersebut kabarnya memuat sebuah informasi perihal karakteristik atau spesifikasi Poco X3 Pro. Perangkat tersebut kabarnya akan menjadi penerus dari perangkat Pocophone F1 yang meluncur pada 22 Agustus 2018.

Poco
Poco

Sumber Gambar

Menurut informasi yang beredar perangkat Poco X3 Pro ini akan menggunakan layar FHD+ 6,67inci serta memiliki refresh rate 120Hz. Sedangkan untuk panelnya layar perangkat ini akan memakai AMOLED serta akan memakai Gorilla Glass 6 sebagai pelindungnya. Berdasarkan informasi lain perangkat ini juga akan memiliki tingkat sampel sentuh sampai 240Hz.

Dalam daftar yang beredar tersebut kabarnya perangkat ini akan memiliki Liquid Cool Technology 1.0 Plus. Pendingin ini akan sangat membantu pengguna untuk menjaga suhu perangkat terutama ketika bermain game. Namun sungguh sangat kita sayangkan, ketika perangkat lain beralih ke konektivitas 5G. Perangkat Poco X3 Pro masih memakai konektivitas 4G hal tersebut karena modemnya yang masih 4G.

Spesifikasi Poco X3 Pro Yang Muncul Dalam Bocoran :

Bocoran Spesifikasi Poco X3 Pro Dari Ecommerce Vietnam
Bocoran Poco X3 Pro Dari Ecommerce Vietnam

Sumber Gambar

Berbicara perihal dapur pacunya, Seperti yang sudah terlihat pada gambar perangkat ini akan menggunakan Snapdragon 860. Untuk memory RAMnya mungkin akan tersedia dalam dua varian yakni 6 atau 8GB. Sedangkan untuk internal memorynya mungkin akan memakai 128GB atau 256GB masing-masing sudah memakai teknologi flash UFS 3.1. Menariknya lagi perangkat ini juga bakalan memiliki dukungan MicroSD hingga 1TB.

Untuk kameranya sendiri perangkat ini kabarnya akan memakai empat konfigurasi kamera. Kamera utama beresolusi 48MP, kamera kedua akan memakai 8MP dan dua kamera terakhir memiliki resolusi masing-masing 2MP. Perihal kamera selfienya perangkat ini mungkin akan memakai kamera selfie beresolusi 20MP.

Untuk fitur lainnya, perangkat ini akan tiba dengan dua speaker, support Hi-Res Audio,  jack 3,5mm, Bluetooth 5,NFC dan sensor fingerprint. Untuk sensor pemindai sidik jari tersebut akan terletak pada bagian samping perangkat. Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 5160mAh dengan fast Charging 33W. Menurut laporan terbaru perangkat ini akan memiliki harga $350 untuk varian tertingginya  sedangkan varian terendahnya $300. Kemungkinan besar perangkat ini akan mulai mereka jual pada tanggal 27 Maret.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.