Simak! Bocoran Smartphone Dengan Harga Murah, Huawei Enjoy Z 5G

Bocoran Smartphone Dengan Harga Murah, Huawei Enjoy Z 5G

Baru-baru ini, Huawei memperkenalkan Smartphone 5G paling terjangkau untuk pasar Eropa. Model P40 Lite 5G di Eropa, Smartphone tersebut disebut-sebut sebagai salah satu perangkat 5G paling terjangkau di pasar Eropa. Saat ini kabar terbaru kembali dari Huawei yang akan menghadirkan smartphone terbarunya yaitu Huawei Enjoy Z 5G.

Bocoran Smartphone Dengan Harga Murah, Huawei Enjoy Z 5G
Bocoran Smartphone Dengan Harga Murah, Huawei Enjoy Z 5G

Huawei akan memperkenalkan Smartphone baru di pasar global. Smartphone terbaru ini memiliki dukungan jaringan 5G dan juga dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Dikabarkan bahwa Huawei akan meluncurkan perangkat terbarunya ini pada tanggal 24 Mei mendatang. Diperkirakan perangkat ini akan menjadi smartphone termurah Huawei untuk perangkat yang mendukung jaringan 5G.

Bocoran spesifikasi selain koneksi jaringan 5G juga telah dibeberkan oleh perusahaan. Huawei Enjoy 5G akan tampil dengan layar IPS LCD tanpa notch yang berukuran 6,63 inci dengan resolsui 2400 piksel x 1800 piksel serta dukungan refresh rate 90 Hz.

Pada desain depannya juga diketahui bahwa perangkat ini membawa kamera selfie dengan bentuk water-drop di bagian tengah. Pada desain belakang, Huawei membekali smartphone Enjoy 5G dengan bodi yang mengkilap dan Quad-camera di sisi kirinya. Diketahui bahwa panel kamera tersebut diisi oleh kamera utama sebesar 48MP dan memiliki fitur keamanan sidik jari yang berada di sisi kanan smartphone tersebut.

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini akan diotaki dengan chipset Kirin 820 5G. Huawei Enjoy Z 5G akan memiliki tiga pilihan RAM dan memori internal yaitu RAM 6 GB + ROM 64 GB, RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + 128 GB.

Selain datang dengan tiga pilihan RAM dan memori internal, ternyata perangkat ini juga datang dengan 2 pilihan warna yaitu Magic Night Black dan Dark Blue. Dipredikasikan Huawei Enjoy Z 5G juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 10.