Secara Resmi Huawei Mate 8 di Kenalkan Dengan Sensor Kamera Canggih dan Fitur Sidik Jari

Huawei Mate 8, Kirin 950 SoC

Huawei Mate 8 telah secara resmi diumumkan oleh perusahaan. Menawarkan banyak fitur ungulan dari beberapa fitur baru, perangkat ini layak untuk mendapat jempol. Dengan layar 6 inci  Full HD, Huawei Mate 8 siap bersaing dengan merek – merek lain dalam kelas, spek dan rentang harga yang sama.

Huawei Mate 8, Kirin 950 SoC
Huawei Mate 8 hadir dengan sejumlah fitur unggulan

Huawei Mate 8 menggoda kita dengan sejumlah spesifikasi unggulan, diataranya ada chipset terbaru milik Huawei sendiri, yaitu Kirin 950 SoC yang datang dengan CPU octa-core yang terdiri dari quad-core Cortex A72 dengan speed clock hingga 2,3 GHz dan quad-core Cortex-A53 speed clock 1,8 GHz yang dikenal sebagai CPU yang hemat daya.

Jika anda gemar main game degan kebutuhan grafis tinggi, perangkat ini cocok untuk anda gunakan, karena telah didukung dengan GPU Mali T880 MP4 dan juga dipadu dengan RAM yang tinggi yang ditawarkan dalam paket dengan pilihan media penyimpanan internal yang bervariasi yakni RAM 3 GB yang dipadu dengan memory internal 32 GB, dan RAM 4 GB yang dipadu dengan memory internal 64 GB atau 128 GB.

Seperti telah kami katakan diawal, jika phablet ini menawarkan beberapa fitur unggulan diantaranya adalah sensor sidik jari tepat di bawah kamera belakang, sedang kamera belakang sendiri menggunakan sensor terbaru milik Sony yakni 16 MP IMX298 dan kamera depan 8 MP.Huawei Mate 8 - back

Disamping itu, Huawei sendiri mengatakan jika Mate 8 ini juga di dukung dengan coprocessor i5 yang mendukung pengenalan suara, semua fungsi dari hub sensor, penyedia lokasi menyatu (FLP) navigasi, dan mengurangi konsumsi daya berbasis lokasi.

Berbekal dengan baterai 4000 mAh, Huawei Mate 8 datang dengan 4 warna pilihan, diataranya ada warna Gold (keemasan), Silver, Abu-abu dan warna Coklat Moca.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.