Samsung Galaxy F Baru Muncul Di Situs Flipkart

Samsung

Kabar kali ini datang dari Samsung, mereka  akan meluncurkan Samsung Galaxy F62 pada pertengahan bulan ini untuk pasar smartphone India. Alih-alih menunggu informasi resmi dari dari Samsung perangkat ini menampakkan wujudnya pada laman e-commerce raksasa India yakni Flipkart. Dalam laman tersebut terlihat Galaxy F baru itu menggunakan susunan empat kamera atau bisa kita sebut Quad-camera.

Samsung
Samsung

Sumber Gambar

Flipkart sendiri telahg menyiapkan sebuah halaman proomo untuk smartphone Galaxy F baru tersebut. laman yang telah meerka buat hanya dapat kita akses melalui aplikasi resmi dan situs web selulernya. Flipkart sendiri tidak memberi tahukan nama ponsel tersebut. Namun dari nara sumber menyebutkan bahwa perangkat tersebut adlah seri Galaxy F. Hal tersebut mereka ketahui karena ada sebuah tagline yang menyebutkan “Full On”. Sebelumnya Samsung semapt menggunakan tagline tersebut pada lineup Galaxy F bulan September.

Pada Halaman Flipkart tersebut tidak merinci spesifikasi dari smartphone Galaxy F tersebut. dan hanya menamapilkan gambar ponsel dari belakang dengan empat kamera. Terlihat dari gambar tersebut bentuk kamera berbentuk persegi pada bagian belakang. Kamera tersebut terletak pada bagian sudut kiri. Pada bagian samping kanan terlihat ada tombol volume serta tombol power pada bagian bawahnya. Kabarnya tombol power tersebut akan mereka sematkan sensor fingerprint.

Samsung Galaxy F Baru Yang muncul pada laman Flipkart :

Samsung Galaxy F Series Pada laman Flipkart
Samsung Galaxy F Series Pada laman Flipkart

Sumber Gambar

Menariknya pada bagian layar sangat bersih dan tidak terlihat ada notch atau punch hole yang biasa menjadi tempat kamera selfie. Kemungkinan besar jika tidak terlihat pada bagian layar kamera pada perangkat ini akan bermodel pop-up. Kamera pop-up tersebut mungkin akan mereka letakkan pada bagian bawah layar.

Pada laman yang Flipkart buat terlihat bahwa Galaxy F ini akan terdaftar sebagai produk Flipkart Unique. Dimana jika sudah terdaftar dengan slogan tersebut maka perangkat ini akan mereka jual secara ekslusif. Menurut bocoran yang pernah beredar Galaxy F62 tersebut akan mengemas layar AMOLED dan sensor sidik jari dalam layar. Karena berupa bocoran masih terbilang sangat ambigu apakah sensor sidik jari akan ada pada dalam layar atau mereka sematkan pada tombol power. Bagaimana apakah anda cukup penasaran dengan perangkat ini?. Flipkart sendiri berjanji akan mengungkapkan lebih banyak detail perihal Galaxy F Series ini pada tanggal 8 Februari mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.