Samsung Buka Penawaran Pre-Order untuk Galaxy S21 5G

Samsung Galaxy S21 5G

Sebelumnya, Samsung telah meluncurkan seri flagship terbarunya, dan kini Galaxy S21 series 5G akan dipasarkan di Indonesia secara online maupun offline. Samsung memberikan kesempatan kepada konsumen agar bisa mengeksplorasi desain ikonik dan kecanggihan kamera Galaxy S21 series 5G baik langsung maupun melalui virtual showroom.

Hal ini menjadi sebuah komitmen Samsung dalam mengakomodir rasa penasaran konsumen tanpa khawatir pada kondisi serba terbatas sekarang ini. Demi menjawab penantian konsumen atas seri Galaxy S21, Samsung secara resmi telah memulai periode pre-order untuk Galaxy S21 5G dari tanggal 5 – 11 Februari 2021.

Samsung Buka Penawaran Pre Order untuk Galaxy S21 5G
Samsung Buka Penawaran Pre Order untuk Galaxy S21 5G

Sumber Gambar

Samsung Galaxy S21 5G hadir dengan desain paling nyaman dalam genggaman dan bermacam varian warna yang kekinian. Juga fitur kamera yang tidak kalah canggih di kelasnya. Dipastikan, Galaxy S21 5G akan jadi perangkat andalan untuk memenuhi gaya hidup digital konsumen saat ini.

Dikatakan oleh Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, bahwa di tengah kondisi yang serba terbatas, Samsung menunjukkan antusiasme dalam memfasilitasi pembelian produk Galaxy S21 series 5G secara aman dan nyaman.

“Tak terkecuali dalam memfasilitasi pembelian produk secara aman dan nyaman, kami juga menawarkan pilihan bagi konsumen untuk dapat membeli secara offline Galaxy S21 series 5G. Tentunya, konsumen harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku”, tandas Selvia.

Datang dengan ukuran paling compact, Galaxy S21 punya pilihan warna paling variatif. Tidak hanya Phantom Grey dan Phantom White, Samsung juga menawarkan warna pilihan Phantom Pink dan hero-color Phantom Violet agar menjadi bagian dari gaya personal konsumen.

Samsung melengkapi kecanggihan perangkatnya dengan kamera belakang Triple Camera (Wide Angle 12MP, Ultra-Wide 12 MP dan Tele-Lens 64MP), kamera depan 10MP Dual Pixel, dan didukung prosesor Exynos 2100 yang sama dengan seri Galaxy S21+ 5G an S21 Ultra 5G, dijamin konsumen akan bisa memaksimalkan ekpresinya lewat konten yang share-ready.

Juga tak kalah menarik, Galaxy S21 5G dilengkapi layar berukuran FHD+ 6,2 inci dengan Dynamic AMOLED 2X Infinity-O sehingga tampilan warna menjadi lebih vibrant dan mewah. Tentu saja, ini bakal jadi pilihan ideal bagi konsumen yang suka menonton film di smartphone.

Tersedia fitur favorit seperti Single Take 2.0 yang mampu menghasilkan berbagai konten dengan sekali klik. Ada juga fitur Director’s View dengan opsi berbagai angle video dan vlogging experience.

Tidak ketinggalan fitur Authentic Portrait yang makin presisi untuk mengenali subjek foto. Fitur ini akan menemani kamu dalam mengambil berbagai konten epik dimanapun dan kapanpun tanpa kesulitan dalam mengoperasikannya.

Untuk kalian yang tertarik, bisa dipesan secara pre-order, Handset ini dijual Samsung dengan harga mulai Rp12.999.000. Di masa pre-order, konsumen akan mendapatkan free memory upgrade from 128 GB to 256 GB senilai Rp1 juta, mendapatkan Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000 dan juga cashback bank rekanan hingga Rp750 ribu.