Rumor – iPhone 7 Akan Datang Dengan RAM 3 GB Dan Tahan Air

Rumor, Apple, iPhone 7

Apple tidak diragukan lagi meraup keuntungan yang tidak sedikit saat peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6s. Karena memang Apple bisa dibilang lambat dalam meluncurkan generasi penerus iPhone 5. Tidak seperti rival utamanya Samsung yang tak terhitung meninggalkan Apple dalam meluncurkan smartphone.

Rumor, Apple,  iPhone 7
Rumor – iPhone 7

Jika iPhone 6 membutuhkan rentang waktu yang lama, tidak dengan iPhone 7, karena saat ini rumor akan kehadiran generasi penerus iPhone 6 ini sudah mulai lama terngiang. Dan satu hal yang menjadi titik tekan pada Apple adalah permasalahan RAM. Sebagaimana kita tahu perangkat iOS (iPhone) seolah ketinggalan dalam besarnya RAM yang ditanamkan. Tidak seperti perangkat Android yang memiliki RAM besar.

Namun sebuah laporan baru saja dirilis. Laporan hasil riset TrendForce mengatakan jika iPhone 7 nantinya akan menggunakan RAM 3 GB dan juga tahan terhadap air (Waterproof). Jika berita ini benar maka ini merupakan terobosan besar Apple dengan smartphone (iPhone) mereka, karena Sony telah melakukannya lebih awal.

Sumber yang sama menegaskan bahwa iPhone 7 akan hadir lebih kecil yakni 4 inci sama dengan iPhone 4 dan akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2016 mendatang, sekitar bulan April hingga bulan Juni.

Dan TrendForce juga memperkirakan jika Apple akan menjual 260 juta unit iPhone 7, 12,5% lebih banyak daripada penjualan iPhone ditahun ini (2015).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.