Redmi K40 Akan Memiliki Desain Yang Tipis Walau Menggunakan Baterai Berkapasitas Besar

Redmi K40 Akan Memakai Desain Tipis

Bocoran kali ini datang dari Redmi. Bocoran tersebut mengungkap perihal Redmi K40 yang akan memakai desain tipis. Walaupun menggunakan desain yang tipis tapi kapasitas baterai perangkat ini cukup besar yakni sebesar 4500mAh. Dari informasi yang berasal dari TENAA tersebut terlihat ada gambar dua varian Redmi K40. Varian tersebut meliputi versi standar dan versi Pronya.

Redmi K40 Akan Memakai Desain Tipis
Redmi K40 Akan Memakai Desain Tipis

Sumber Gambar

Berbicara perihal layarnya perangkat ini akan memakai panel OLED 6,67inci dengan resolusi FHD+ dan bakalan memiliki refresh rate 120 Hz. Jika rumor kemarin menyebutkan bahwa perangkat ini akan memakai resolusi layar 2K nampaknya hal tersebut tidak mungkin. Karena jika kita amati dari bocoran yang berbentuk gambar tersebut nampaknya layar perangkat tersebut tidak memiliki sisi spesial.

Desain kamera pada bagian belakang perangkat tersebut juga terlihat mirip dengan Xiaomi Mi 11. Bahkan kabarnya perangkat ini bakalan memiliki empat sensor kamera yang dari salah satu sensornya bakalan memakai resolusi 108MP. Menurut informasi yang saat ini ramai jadi perbincangan perangkat ini kabarnya telah lolos sertifikasi kementrian Perinsdustrian dan Teknologi Informasi RRT.

Menurut informasi yang beredar kabarnya perangkat Redmi K40 Pro bakalan memiliki layar yang berbeda dengan varian standarnya. Perangkat tersebut bakalan memakai layar AMOLED dengan ukuran 6,81inci. Serta bakalan memakai resolusi 1440p+. Untuk refresh ratenya sendiri masih sama yakni 120Hz. Tapi ada bagian spesial pada pernagkat ini, bagian tersebut adalah rentang dinamis perangkat ini cukup tinggi dengan HDR10+.

Untuk dapur pacunya K40 Pro akan menggunakan prosessor paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon 888 SoC. Perangkat itu juga akan memakai RAM 12GB serta baterai yang lebih besar yakni 5000mAh. Untuk kamera selfienya smartphone tersebut kabarnya akan memakai resolusi 30mp. Bagi anda yang penasaran dengan wujud dari Redmi K40 series anda dapat melihat gambar dari TENAA berikut.

Redmi K40 Akan Menggunakan Desain Tipis,  Berikut Bocoran Dari TENAA:

TENAA K40 Putih
TENAA K40 Standar Putih
TENAA K40 PRO Hitam
TENAA K40 PRO Hitam

Sumber Gambar

Menurut Lu Weibing selaku Presiden Xiaomi Group China dan CEO Redmi. Mengatakan bahwa K40 akan hadir dengan kinerja atau performa tertinggi serta akan memakai layar panel datar terbaik. Beliau juga mengatakan perangkat ini akan hadir dengan speaker ganda dan baterai life yang cukup lama.