Realme GT 5G Muncul Di Geekbench Berikut Skor Testnya

Realme

Seperti yang sudah kita ketahui, Realme akan merilis Realme GT 5G yang merupakan smartphone andalannya pada tanggal 4 Maret 2021. Informasi terbarunya perangkat itu telah lolos uji sertifikasi BIS (Bureau of Indian Standards) dan TENAA. Dalam sertifikasi tersebut Realme GT 5G muncul dengan kode RXM2202 selain sertifikasi, ternyata perangkat ini juga muncul pada pengujian Geekbench.

Realme
Realme

Sumber Gambar

Menurut daftar yang berasal dari Geekbench tersebut terlihat Realme GT 5G hadir dengan menggunakan chipset paling mutakhir dari Qualcomm. Chipset tersebut adalah Snapdragon 888 SoC, Dalam bocoran tersebut terlihat perangkat ini memakai RAM 12GB dan Operasi Sistem Android 11.

Dalam pengujiannya perangkat Realme GT ini berhasil mencetak skor 1139 poin untuk test single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core perangkat ini terlihat berhasil mencetak skor sebesar 3572 poin. Bagi anda yang penasaran dengan foto skornya anda dapat melihatnya berikut ini.

Realme GT 5G Muncul Di Pengujian Geekbench Ini Daftar Skornya:

Realme GT 5G Muncul Dengan Snapdragon 888
Realme GT 5G Dengan Snapdragon 888

Sumber Gambar

Selain pengujian dari Geekbench perangkat ini juga terlihat pada AnTuTu Benchmark dengan kode model yang sama. Pengujian perangkat ini berhasil mencetak skor sebesar 770221 poin. Dari daftar itu perangkat ini terlihat memakai RAM LPDDR5 12GB dengan Internal UFS 3.1 256GB.

Berdasarkan bocoran dan rumor yang beredar perangkat ini akan hadir dengan layar 6,8inci dan memakai resolusi 1440 x 3200 piksel. Perangkat ini juga kabarnya memiliki refresh rate 120Hz, untuk prosessornya seperti yang sudah kita ketahui perangkat ini bakalan memakai Snapdragon888. Untuk internal Storagenya memang agak simpang siur apakah akan hadir dalam beberapa varian atau hanya tersedia 256GB.

Sedangkan untuk kameranya juga belum ada informasi yang cukup kuat. Tapi menurut dugaan terkini perangkat ini akan memakai tiga kamera. Dengan konfigurasi 64MP, 13MP dan kamera sekunder 13MP. Sayangnya untuk saat ini memang masih belum ada informasi perihal kamera depan perangkat tersebut. Untuk baterainya perangkat ini kabarnya akan memakai kapasitas 5000mAh dengan fast charging 65W. Berdasarkan poster yang sudah beredar harga perangkat ini kabarnya akan kurang dari 2.999Yuan atau sekitar kurang dari $463.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.