realme 7 Pro yang Punya NFC Dibanderol Dengan Harga Rp 4,9 Juta

Resmi Meluncur, realme 7 Pro punya NFC

Di bulan Oktober tahun ini realme kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan realme 7 Pro di Indonesia. Perangkat smartphone ini membawa tagline “65 Charging Evolution” serta hadir untuk melengkapi dua saudara yang sebelumnya sudah meluncur, realme 7 dan realme 7i.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan “realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda”.

Spesifikasi realme 7 Pro
Spesifikasi realme 7 Pro

Tak hanya itu, seri Pro yang dikembangkan oleh realme telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro datang dengan menyodorkan 65W Charging Evolution.

Mengenai soal evolusi pengisian daya cepat, realme menjadi merek smartphone pertama yang memberikan 65W SuperDart Charge ke segmen harga Rp4 jutaan. Dengan fitur tersebut realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit.

Dengan baterai ganda 3C 4.500 mAh (2.250 mAh x 2), 65W SuperDart Charge dapat mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat. Seluruh proses pengisian juga dikontrol ketat di bawah 40℃ dan pendingin untuk mencegah panas berlebih, serta mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

Sektor kamera, realme 7 Pro hadir dengan dukungan 64MP wide-angle Quad Camera menggunakan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8. Dengan teknologi Quad Bayer, sensor melengkapi 1,6μm piksel tanpa kehilangan kinerja, memberikan rentang dinamis yang baik dan detail pencitraan yang kaya.

Lensa ultra-wide 8 MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3. Selain itu, lensa makro dengan aperture f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif. Sedangkan, lensa portrait-nya dapat menjadi pendukung lensa utama untuk menciptakan foto bokeh yang atraktif.

Ya! realme 7 Pro akan tersedia melalui pre-order mulai tanggal 14 hingga 21 Oktober di Blibli dan realme.com/id, serta pada tanggal 14 hingga 23 Oktober di realme store seluruh Indonesia. realme 7 Pro dibanderol dengan harga Rp4.999.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.