Pengguna Nexus 5X Laporkan Ada Masalah Dengan Respon Sentuh Saat Perangkat di Charge

Nexus 5X , Touchscreen

Masih terbilang baru, dua perangkat Nexus diluncurkan secara bersamaan yakni Nexus 5X buatan LG dan Nexus 6P buatan Huawei. Bagi perusahaan yang terakhir disebutkan, ini merupakan yang pertama bagi mereka bekerja sama dengan pihak Google dalam meluncurkan perangkat Nexus.

Nexus 5X , Touchscreen
Nexus 5X

Banyak pihak yang memuji kedua perangkat ini di saat pertama kali diluncurkan, namun tetap saja yang namanya elektronik tidak akan pernah lepas dari kekurangan dan ketidaksempurnaan meski sebegitu seriusnya perusahaan dalam mendesain, merancang dan menjadikan sebuah produk nyata.

Baru – baru ini pengguna Nexus 5X memberikan sebuah laporan, bahwasanya perangkat Nexus 5X miliknya mengalami masalah dengan tingkat responsivitas yang menurun saat perangkat di charge.

Seorang pengguna melaporkan jika responsivitas mengalami penurunan saat perangkat di charge dan sambil digunakan terutama begitu terasa saat beraktivitas dengan keyboard (mengetik).

Puluhan pengguna di forum XDA-Developers, Reddit, dan Google yang mengkonfirmasikan masalah yang sama. Dan sebuah survei di XDA menunjukkan bahwa pengguna 27 melaporkan memiliki masalah, sedangkan 22  pengguna lain mengatakan mereka tidak menemui masalah ini.

Jika anda saat ini telah memiliki perangkat Nexus 5X ini mungkin tidak ada salahnya jika anda mencobanya meng-charge dan kemudian memainkan keyboard atau sekedar chat dengan teman anda atau berkirim SMS, untuk memastikan perangkat anda ini tidak termasuk dalam masalah ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.