Streaming Game Xbox One di iPhone

Pembaruan Aplikasi Xbox Bisa Buat Streaming Game Xbox One di iPhone

Pembaruan aplikasi Microsoft Xbox untuk iOS dan iPadOS saat ini tersedia. Jika kamu pemilik Xbox One sudah bisa melakukan streaming game ke perangkat kamu dengan lebih mudah. Aplikasi Xbox baru tersedia di App Store yang menyertakan fitur bermain jarak jauh. Ini yang memungkinkan pemilik konsol Xbox One mengalirkan/streaming game mereka ke iPhone atau iPad.

Permainan jarak jauh ini berbeda dengan layanan xCloud Microsoft, yang mengalirkan game langsung dari server, bukan dari konsol Xbox One Anda sendiri. Fitur bermain jarak jauh Xbox ini hanya akan terhubung ke konsol Xbox Anda sendiri, bukan ke xCloud. Ini mirip dengan fitur Play Jarak Jauh PS4 milik Sony yang juga tersedia di Android dan iOS.

Streaming Game Xbox One di iPhone

Aplikasi ini hanya mendukung game Xbox One dan Xbox Series X / S. Jadi untuk Xbox 360 lama dan game Xbox asli tidak dapat melakukan streaming dari jarak jauh ke perangkat Android atau iOS / iPadOS.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung kemampuan untuk mengakses konsol Xbox melalui Wi-Fi, tau bahkan koneksi LTE atau 5G juga. Aplikasi Xbox akan memungkinkan Anda mengendalikan Xbox dari rumah. Kamu juga dapat memulai konsol Anda dari jarak jauh di luar rumah. Xbox akan mulai tanpa suara atau lampu Xbox di bagian depan. Saat kamu memutuskan sambungan, Xbox akan kembali ke standby setelah beberapa saat tidak aktif.

Aplikasi Xbox yang diperbarui ini menyertakan desain dan fitur baru untuk bisa melakukan streaming. Ini juga melengkapi konsol Xbox Series X dan Series S baru. Jadi dapat memungkinkan pemain untuk mengunduh atau berbagi klip dan tangkapan layar game dengan cepat. Kamu bahkan dapat mengelola ruang konsol dan menghapus game dari aplikasi sekaligus.

source: theverge

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version