OPPO Konfirmasi Kehadiran Reno4 di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

OPPO Konfirmasi Kehadiran Reno4 di Indonesia

OPPO memberikan bocoran jika Reno4 akan segera hadir di Indonesia. Akan tetapi Reno4 ini akan punya spesifikasi yang berbeda. Sebelumnya OPPO Reno4 yang sudah hadir di Tiongkok pada pada 6 Juni lalu. Kendati demikian, mengenai spesfifikasi resminya, saat ini masih menjadi banyak pembicaraan di dunia Internet.

Hal ini diperkuat dengan adanya ungkapan dari Aryo Meidianto A, Selaku PR Manager OPPO Indonesia. Menyatakan jika OPPO Reno4 akan segera menyambangi pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. Perangkat ini nantinya akan hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru yang akan menarik minat konsumen, khususnya di Indonesia.

OPPO Konfirmasi Kehadiran Reno4 di Indonesia
OPPO Konfirmasi Kehadiran Reno4 di Indonesia – image source

Inilah Bocoran Spesifikasi OPPO Reno4 yang akan Hadir di Indonesia

Menurut Aryo, OPPO Reno4 akan datang dengan spesifikasi yang berbeda dengan yang hadir di Tiongkok. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi Reno4 di Indonesia. Sebelumnya OPPO juga menghadirkan Reno3 yang memiliki spesifikasi berbeda dengan yang di China. Namun ada beberapa spesifikasi yang dapat dipastikan, salah satunya kehadiran teknologi pengisian ulang cepat VOOC, seperti para suksesornya terdahulu.

OPPO Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik dikelasnya. Sehingga ini menjadi banyak peminat dari dulu sejak hadirnya seri Reno. Sebagai tambahan informasi terkait dengan OPPO Reno4, ternyata perangkat ini sudah lolos TKDN dengan nilai mencapai 31,85%.

Terdapat dua varian OPPO Reno4 yang sebelumnya sudah diperkenalkan. yakni Reno4 dan Reno4 Pro. Keduanya punya desain dan juga spesifikasi yang kurang lebih sama, hanya saja Reno4 Pro punya kemampuan kamera yang jauh lebih unggul.

Bagaimana dengan Reno4 yang akan hadir di Indonesia. Apakah juga akan hadir dengan 2 varian tersebut atau tidak. So kita tunggu saja kabarnya dalam beberapa hari kedepan. Semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi untuk anda.