OPPO Find X3 PRO Muncul Di Badan Sertifikasi FCC, Berikut Spesifikasinya

Smartphone Misterius OPPO

Sejak meluncurnya prosessor paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snappdragon 888, banyak produsen smartphone yang ingin mengadopsinya ke perangkat mereka. Tak terkecuali OPPO mereka berencana menyematkan prosessor paling mutakhir dari Qualcomm tersebut pada perangkat Flagshipnya yakni OPPO Find X3. Selang beberapa waktu muncul sebuah informasi baru dari badan sertifikasi FCC. Dalam informasi tersebut disebutkan bahwa OPPO Find X3 Pro versi Internasonal telah mendapat sertifikasi dari FCC.

Smartphone Misterius OPPO
Smartphone Misterius OPPO

Sumber Gambar

Diketahui bahwa perangkat ini hadir dengan prosessor Snapdragon 888 dan memiliki layar beresolusi 2K serta refresh rate sebesar 120 Hz. Selain itu diketahui bahwa perangkat ini menggunakan sebuah baterai bersel ganda dengan kapasitas 4.500mAh yang tidak bisa dilepas alias built-in. Kabarnya Baterai itu bakalan hadir dengan dukungan pengisian cepat lewat kabel SuperVOOC 2.5 65W dan pengisian daya flash nirkabel VOOC Air 30w.

Sampai saat ini memang belum ada informasi resmi terkait detail kecepatan pengisian. Tapi diharapkan nantinya fast charging pada perangkat ini dapat mengisi daya hingga penuh dalam beberapa menit. Tidak hanya itu perangkat ini juga disebutkan akan memakai operasi sistem Android 11 dengan dilapisi interface ColorOS 11.2. Menurut informasi dari sumber lain yang beredar dikatakan bahwa perangkat OPPO Find X3 series akan memakai modul lensa dari OFILM. Selain itu akan ada ring flash di sekitar lensa sehingga ketika perangkat melakukan Zoom hasil yang diperoleh akan maksimal.

Spesifikasi OPPO FIND X3 PRO yang muncul di FCC :

OPPO Find X3 Pro Sertifikasi FCC
OPPO Find X3 Pro Sertifikasi FCC

Sumber Gambar

Sekedar informasi tambahan, diketahui bahwa perangkat OPPO Find X3 berhasil mencetak skor AnTuTu dengan poin 771.491 Poin, perangkat tersebut muncul dengan nomor model OPPO PEEMO. Skor yang dihasilkan oleh perangkat tersebut terbilang cukup tinggi bahkan lebih tinggi 5% dari skor standar untuk prosessor Snapdragon 888. OPPO Find X3 sendiri dikabarkan akan hadir dengan tiga varian dan sama-sama menggunakan Snapdragon 888.

Informasi lain yang diketahui dari perangkat ini adalah layarnya yang berukuran 6,7inci dengan resolusi 1440 x 3216 (525ppi). Untuk refresh ratenya sendiri perangkat ini menggunakan refresh rate yang mendukung sampai 120Hz. Untuk kameranya sendiri OPPO Find X3 akan hadir dengan empat kamera pada bagian belakang yang dua kameranya akan memakai IMX766. Dua sensor kamera tersebut memakai resolusi 50MP dengan lensa ultra-wide dan wide angle. Diketahui untuk lensa ketiganya perangkat ini bakalan memakai lensa telephoto beresolusi 13MP yang mendukung zoom optix 2x. Di kamera keempat ada lensa makro beresolusi 3MP yang support Zoom 25x.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.