Oppo A93 5G Muncul di Situs Web Retailer China, Berikut Spesifikasi Yang Di Tawarkan

Oppo A93 5G

Oppo dikabarkan berencana mengumumkan A93 5G, hal tersebut diperkuat dengan adanya informasi bahwa perangkat tersebut telah terdaftar di situs Web China Telecom. dalam bocoran tersebut diketahui ada informasi spesifikasi dan gambar render lengkap perihal smartphone tersebut. Mengejutkannya pada hari ini smartphone tersebut terlihat di situs web retailer yakni Cina TMall dalam tiga varian warna.

Oppo A93 5G
Oppo A93 5G

Sumber Gambar

Dalam daftar yang dirilis di TMall tersebut diungkap bahwa A93 5G akan datang dengan layar beresolusi FHD+ dengan menggunakan panel IPS dan berukuran 6,5inci, sebelumnya perangkat tersebut dikabarkan akan menggunakan layar AMOLED namun sayangnya hal tersebut terbantahkan kali ini. Selain panel IPS A93 5G juga di bekali dengan refresh rate 90Hz.

Dari bocoran gambar yang beredar diketahui bahwa A93 5G didesain dengan layar melengkung, tetapi dari render baru yang beredar terlihat bahwa perangkat ini memiliki desain data dengan punch hole di pojok kiri atas yang ditempati sebagai tempat kamera selfie 8MP. Pada bagian belakangnya terlihat bahwa ada tiga buah kamera yang diketahui bahwa kamera utama memiliki resolusi sebesar 48MP, sedangkan dua sensor lainnya memiliki resolusi 2MP.

Untuk dapur pacunya sendiri diketahui bahwa perangkat ini hadir dengan diotaki oleh Snapdragon 480 SoC dan disandingkan dengan RAM 8GB serta Internal Memory sebesar 256GB. Operasi sistem yang digunakan pada perangkat ini telah memakai Android 11 dengan dilapisi oleh ColorOS 11.1, Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini di sokong oleh baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh dengan kemampuan fast charging 18W.

Teaser Oppo A93 5G
Teaser Oppo A93 5G

Sumber Gambar

Kabarnya di China perangkat OPPO A93 5G dijual seharga CNY 1.999 jika dirupiahkan sekitar Rp 4,3jtaan untuk varian terendahnya sedangkan untuk varian tertingginya perangkat tersebut dijual seharga CNY 2.199 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4,7jutaan. menurut informasi yang beredar diketahui perangkat ini akan mulai dijual di sana pada tanggal 20 Januari mendatang. Cukup menarik bukan? apakah anda salah satu orang yang menunggu perangkat ini? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong. Jangan lewatkan berita, tips dan trik mengenai smartphone disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.