OPPO A11k Masuk Pasar Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya

OPPO A11k

Kabar kali ini datang lagi dari OPPO mereka disebutkan bakalan merilis lini A di pasar smartphone Indonesia, perangkat tersebut adalah OPPO A11k yang nantinya bakalan datang dengan performa yang smooth

OPPO A11k
OPPO A11k

Smartphone ini sendiri sudah berhasil melewati beberapa pengujian seperti test sebelum masuk ke pasar Indonesia. Tak hanya itu di dalamnya perangkat ini banyak fitur dan spesifikasi yang menarik. oleh karena itu untuk anda yang ingin tau mengenai spesifikasi dan harga yang bakalan di banderolnya per-unit anda dapat melihat penjelasannya dibawah ini.

Mengulas Dapur pacunya OPPO A11k hadir dengan diotaki oleh chipset buatan MediaTek yakni Helio P35 yang nantinya bakalan disandingkan dengan RAM sebesar 8GB dan Internal 32GB yang masih dapat di perluas dengan microSD sampai 256GB. Tak hanya itu pada bagian layarnya sendiri OPPO A11k hadir dengan layar berukuran 6,22inci dengan resolusi HD+ serta memiliki aspek rasio 19:9. Kemampuan lainnya yang tak kalah saing adalah kecepatan Facial Unclock yang hanya memerlukan waktu 0,08detik untuk membuka layar.

Sedangkan disektor kameranya, pada bagian depan perangkat ini haddir dengan kamera 5MP dengan fitur tambahan seperti AI Beautification dan pendeteksi jenis kulit, usia, jenis kelamin, dan warna kulit. Sedangkan pada bagian belakangnya perangkat ini hadir dengan kamera beresolusi 13MP dengan teknologi AI dan tambahan fitur seperti mode burst dan 6x zoom, pada kamera belakang juga memiliki lensa potrait sebesar 2MP.

Dengan spesifikasi sedemikian Oppo A11k ini disokong dengan baterai berkapasitas 4.230mAh, yang tak kalah menarik juga terlihat desain bagian belakangnya yang menggunakan desain 3D Diamond Blaze Design yang memilik pola berbeda. Ke penjelasan selanjutnya yang mungkin anda tunggu yakni harga dan ketersediaan perangkat ini, Perangkat dari OPPO ini sendiri telah beredar di toko-toko offline dari beberapa hari lalu dan dijual seharga Rp1.799.000 per-unitnya. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Tips Ponjong, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone yang baru rilis di pasar smartphone Indonesia disini ya. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya