Nubia Red Magic 6 Akan Diumumkan Secara Resmi Pada 4 Maret 2021

Nubia Red Magic

Kabar kali ini datang dari Nubia. Mereka kabarnya merilis sebuah teaser resmi yang mengumumkan bahwa Nubia Red Magic 6 akan mereka perkenalkan pada 4 Maret 2021. Menurut presiden Nubia Technology kabarnya perangkat ini akan datang dengan empat teknologi tersepat. Teknologi tersebut mencakup layar, pengisian daya, sentuhan serta pendingin.

Nubia Red Magic
Nubia Red Magic

Sumber Gambar

Berdasarkan laporan sebelumnya perangkat ini kabarnya akan hadir dengan teknologi pengisian daya tercepat pada industri saat ini. Selain memakai prosessor paling mutakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon 888. Perangkat ini akan datang dengan pendingin atau kipas internal yang kuat. Perusahaan percaya bahwa teknologi pendingin pada perangkat Magic 6 ini akan menjadi sebuah teknologi terobosan.

Smartphone yang tergolong pada perangkat Gaming ini kabarnya akan hadir dalam dua versi. Yang pertama versi standar dan yang kedua versi Pro. Walaupun memiliki unsur klasik X perangkat ini mengalami perubahan yang cukup besar jika kita bandingkan dari generasi sebelumnya. Bagi anda yang ingin mengetahui Teaser yang Nubia Rilis anda dapat melihat gambarnya berikut ini.

Teaser Resmi Nubia Red Magic 6 :

Teaser Nubia Red Magic 6
Teaser Red Magic 6

Sumber Gambar

Beberapa waktu lalu perangkat ini sempat muncul pada badan sertifikasi 3C. Dalam bocoran tersebut perangkat ini memakai kode model Nubia NX669J. Terlihat dalam bocorannya ada box charger Red Devil 6 yang mendukung fast charging 66W.Tapi menurut konfirmasi dari perusahaan perangkat ini support pengisian daya 120W. Bisa jadi yang mereka maksud untuk pengisian cepat standarnya 66W sedangkan daya input maksimum mungkin mendukung 120W. Kemungkinan pengisian 120W ini akan tersedia pada adapter yang berbeda.

Untuk saat ini memang belum ada informasi lanjut perihal layar, kamera dan lain-lain. Tapi untuk pembuangan panasnya. Jika kita berkaca pada perangkat seebelumnya yakni Nubia Red Magic 3 yang memakai pendingin udara aktif. Jika kita bandingkan dengan pendingin cair tradisional. Turbofan yang terintegrasi pada Red Magic dapat mengeluarkan banyak udara panas dari ruang yang lebih kecil. Selain itu turbofan ini juga memberikan meningkatkan efek pembuangan panas yang hasilnya lebih bagus lagi.