Moto Edge S Akan Jadi Flagship Andalan Motorola Untuk Tahun 2021

Motorola

Kabar kali ini datang dari Motorola, Cheng Jin yang merupakan manajer umum divisi ponsel Cina Lenovo mengkonfirmasi smartphone baru Motorola. Smartphone baru tersebut akan segera dirilis bahkan Mereka telah merilis teaser dari Motorola Moto Edge S tersebut.

Motorola
Motorola

Sumber Gambar

Lenovo sendiri menjanjikan bahwa pengumuman yang sangat besar akan segera tiba, selain itu perusahaan juga telah mengkonfirmasi perihal perangkat ini. Dari informasi awal yang telah beredar diketahui bahwa perangkat ini akan dibekali oleh prosessor andalan dari Qualcomm. Informasi lain yang diketahui, perangkat ini disebutkan akan memakai RAM 8GB dan Internal Storage 128GB.

Perangkat ini juga disebutkan akan hadir dengan dua varian, dari varian standar dan varian tertinggi. Kabarnya varian tertinggi akan memiliki RAM 12GB serta Internal Memory yang cukup besar yakni 256GB. Sedangkan untuk layarnya perangkat ini akan hadir dengan layar beresolusi FHD+ dan akan memiliki refresh rate sebesar 90 Hz. Pada sektor kameranya perangkat ini akan hadir dengan tiga kamera pada bagian belakang yang kamera utamanya akan memiliki resolusi 64MP. Untuk sensor keduanya akan memakai kamera 16MP dengan lensa ultra-wide sedangkan untuk sensor terakhirnya memakai resolusi 2MP dengan lensa depth

Teaser Motorola Moto Edge S Yang Beredar Di Internet :

Moto Edge S
Moto Edge S

Sumber Gambar

Setelah beberapa tahun bertahan di segmen kelas menengah pada akhirnya Motorola kembali ke pasar flagship. Menurut laporan sebelumnya perangkat ini merupakan Motorola Nio yang sempat dikatakan dalam bocoran tahun lalu yang bakalan hadir dengan prosessor Snapdragon 865 SoC. Pada saat ini memang masih menjadi perdebatan perihal chipset yang bakalan digunakan pada perangkat ini. Menurut sumber lain ada kemungkinan chipset andalan yang dimaksud oleh perusahaan adalah Snapdragon dengan kode Shima.

Chipset dengan kode Shima sendiri sempat muncul beberapa minggu lalu di Internet dan merupakan chipset jenis baru. Chipset tersebut mungkin akan bersaing di pasar kelas atas karena teknologi proses yang digunakan 5nm. Apakah mungkin chipset andalan selanjutnya dari Qualcomm ini adalah Snapdragon 880 yang bakalan memiliki spesifikasi yang sedikit rendah dari Snapdragon888?. Jawabannya masih belum diketahui, namun bagi anda yang masih penasaran anda dapat mengikuti kabar selanjutnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.