Microsoft Kembali Kirim Update Untuk Tampilan Windows 10 yang Lebih Cerah

Microsoft Kembali Kirim Update Untuk Tampilan Windows 10

Microsoft kembali mengirim update untuk pengguna Windows 10. Kali ini fokus pada pembaharuan tampilan Windows 10 dari yang semula menggunakan warna gelap, kini sudah berubah menjadi lebih cerah.

Fokus untuk perubahan kali ini terjadi pada saat kamu melakukan klik tombol Start, dimana telah dibuat lebih smooth lagi tentang warna yang ditampilkan. Desainnya sendiri juga lebih ramping dengan menghilangkan plat warna solit di bagian belakang login dalam daftar aplikasi. Sehingga akan lebih semakin membuat pengguna lebih nyaman.

Microsoft Kembali Kirim Update Untuk Tampilan Windows 10
Microsoft Kembali Kirim Update Untuk Tampilan Windows 10 – image source

Update Tampilan Windows 10 kamu agar yang Lebih Cerah

Seperti dilansir dari keterangan resmi Microsoft, “Kami tengah menyegarkan menu Start dengan desain yang lebih ramping. Hal itu tentunya dengan menghilangkan pelat warna solid di belakang login dalam daftar aplikasi. Dan juga menerapkan latar belakang warna yang sebagian seragam, semi-transparan untuk Live Tiles”.

Dengan begitu, tampilan Start Windows 10 akan lebih terkesan elegan dan keren. Kamu tentunya sebagai pengguna Windows 10 akan semakin betah sebagai salah satu sistem operasi yang selalu hadir dengan pembaruan terkini mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern.

Selain itu, pada pembaruan ini Windows 10 terbaru ini juga menyertakan perubahan pada Alt-Tab, dimana seluruh tab yang terbuka di browser Microsoft Edge akan muncul di menu tersebut. Akan tetapi fitur ini dimatikan secara default, sehingga pengguna perlu untuk mengaktifkannya.

Namun, pembaruan kali ini hanya khsusus kamu yang terdaftar sebagai beta program. Untuk versi globalnya, baru akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.