Messenger Room Segera Dirilis

Messenger Room Segera Dirilis, Ternyata Bisa Teleconference Hingga 50 Orang

Berniat akan menjadi pesaing Zoom, Facebook tidak akan lama lagi akan segera merilis Messenger Room sebagai aplikasi video teleconference yang beberapa bulan ini menjadi booming ditengah masa pandemi COVID-19 ini. Mulai dari pembelajaran, seminar online hingga pelaksanaan rapat yang tanpa berada dalam satu ruangan.

Messenger Room Segera Dirilis
Messenger Room Segera Dirilis

Kehadiran Messenger Room adalah respon Facebook yang melihat bebrapa aplikasi yang menyediakan video teleconference semakin populer di masa Physical Distancing, salah satunya adalah Zoom. Kini, Mesenger Room sudah siap untuk digunakan.

Meski begitu, Facebook memang belum “mengaktifkan” Messenger Room ini secara global. Diperkirakan, Facebook akan melakukannya secara bertahap sehingga nantinya fasilitas video konferensi ini benar-benar bisa dicicipi oleh banyak pengguna di banyak negara.

Yang menarik adalah bahwasanya Messenger Room dapat menampung hingga 50 orang untuk panggilan video gratis, tanpa batas waktu. Di dalam Messenger Room akan ada Host dan Guest. Hal menarik lainnya yang juga dijanjikan, pengguna dapat mengundang orang-orang yang tidak memiliki akun Facebook.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih siapa saja yang dapat melihat dan bergabung dalam sebuah ruangan pertemuan, dan menghapus orang dari ruangan kapan saja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top