Meizu 18 Akan Tiba Dengan Kamera Selfie 44MP

Meizu 18 Series

Kabar kali ini datang dari Meizu, mereka kabarnya akan mengadakan sebuah konferensi bernama Flyme 9 pada tanggal 2 Maret mendatang. Pada tanggal 3 maret mereka juga akan menggelar konferensi untuk seri Meizu 18 5G. Dari bocoran yang tersebar perangkat ini akan hadir dalam dua versi, yakni versi Standar dan Versi Pro.

Meizu 18 Series
Meizu 18 Series

Sumber Gambar

Untuk versi standarnya bakalan menggunakan chipset dari Qualcomm walupun belum teridentifikasi jelas tapi chipset tersebut masih dalam seri Snapdragon 8xx. Sedangkan untuk varian Pronya sudah sangat jelas akan menggunakan Snapdragon 888 dan beberapa spesifikasi tambahan. Spesifikasi tambahan tersebut meliputi Penyimpanan flash UFS3.1 dan kombinasi RAM LPDDR5.

Pada hari ini Meizu sendiri telah secara resmi mengumumkan bahwa perangkat varian Pronya akan memiliki kamera selfie yang beresolusi besar. Yakni 44MP, karena memiliki resolusi yang cukup besar lubang punch-hole pada kamera memiliki ukuran yang cukup besar yakni ± 3.8mm. Bahkan mereka telah merilis poster perihal perangkat tersebut, anda dapat melihatnya berikut ini.

Poster Meizu 18 Series Yang Muncul Di Internet :

Meizu 10 Pro poster
Meizu 10 Pro poster

Sumber Gambar

Menurut informasi lain yang muncul kamera selfie pada perangkat varian Pro ini akan memiliki algorima yang berbeda. Algorima tersebut bernama Rainbow Soft Plus, teknologi ini nantinya akan hadir sebagai generasi baru dari ‘wolf beauty’.

Sebelumnya perusahaan mengatakan bahwa semua model dari seri ini akan hadir dengan layar yang melengkung. Hal ini cukup jelas karena pada layarnya mengadopsi desain center-cut hole. Bahkan pada varian pronya kabarnya akan memakai layar 2K. Untuk ukurannya seri perangkat ini akabarnya akan memiliki ukuran 6,2inci dan akan memakai sensor sidik jari dalam layar.

Informasi lain yang saat ini sudah kita ketahui adalah pada varian standarnya akan memakai baterai 4000mAh dengan fast charging 36W. Hal tersebut telah terkonfirmasi melalui sertifikasi 3C yang beberapa waktu lalu muncul. Selain itu pada seri Pronya juga telah kita ketahui bahwa akan memiliki modul matriks. Yang mana pada kameranya akan memakai resolusi 48MP + 48MP + 8MP + ToF belakang. Berbeda pada varian standarnya untuk seri Pro akan memakai baterai lebih besar yakni 4500mAh dengan fast charging 40W.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.