Lumia 430 Diluncurkan Oleh Microsoft dengan Harga Rp 900 ribu

Lumia-430
Lumia 430

 

Dikabarkan Kemarin Microsoft telah memberikan Petunjuk awal bahwasannya merekan akan mengumumkan sebuah Produk smartphonr supermurah.dan janji tersebutnya sudah ditepati, Ponsel berbasis Windows Phone ini adalah Lumua 430 smartphone kelas entry-level yg memiliki harga  $70 atau sekitar Rp 900 ribuan  yang sudah disiapkan untuk pasar Afrika,Timur tengah,Rusia,Kazakhstan,Asia Pasifik serta Belarusian di bulan Aprik yang akan datang ini.

Spesifikasi ponsel ini meliputi display LCD 4 inci dengan tingkat resolusi 800×480 dan tingkat kerapatan pixel 235ppi, prosesor dual-core Snapdragon 200, 1GB RAM, memori internal 8GB plus slot microSD card dengan kapasitas maksimal 128GB, kamera 2MP & 0,3MP, serta sebuah proximity sensor.

Microsoft menjelaskan bahwa mereka sengaja merilis produk yang sangat terjangkau ini untuk memastikan agar Windows bakal bisa dinikmati oleh sebanyak mungkin pelanggan, tanpa terkendala masalah bujet. Lumia 430 bakal menegaskan komitmen Microsot untuk menghadirkan produk yang selaras dari segi hardware, software, layanan, aplikasi serta harga yang tepat bagi para pengguna agar mereka bisa membeli smartphone yang bisa dibanggakan.

Penawaran yang paling menarik adalah Janji microsoft untuk Menghadirkan update Windows 10nya Untuk seluruh perangkat perangkat Lumia dengan bermodal Rp 900ribu, wow kapan lagi anda bisa memiliki Sebuah ponsel Windows 10 dengan harga 900 Ribu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.