Lenovo Yoga Slim 7 Resmi Hadir di Indonesia, Laptop Tipis dengan Sejuta Gaya

Lenovo Yoga Slim 7 Hadir di Indonesia

Lenovo baru saja menghadirkan Laptop terbarunya, Yoga Slim 7 yang dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 4000 Series. Laptop dengan desain yang slim dan tipis ini dapat menjadi teman kamu dalam beraktifitas. Laptop dengan sejuta gaya memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dalam memenuhi segala kebutuhan kamu setiap hari.

Selain itu, yang menarik dari laptop ini adalah sudah memiliki fitur AI yang cerdas, sehingga akan dapat membantu pengguna untuk mempersingkat waktu pekerjaan mereka. Baik itu digunakan untuk membuat grafik artistik atau mengerjakan presentasi bisnis saat dalam perjalanan, pengguna dapat mengandalkan laptop yang kuat untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Lenovo Yoga Slim 7 Hadir di Indonesia
Lenovo Yoga Slim 7 Hadir di Indonesia

Lenovo Yoga Slim 7 ini masuk dalam jajaran seri “thin and light” yang saat ini sedang dikembangkannya. Sehingga nanti akan terus mampu memenuhi kebutuhan anak milenial dari segi desain maupun spesifikasinya. Berikut spesifikasi lengkap Lenovo Yoga Slim 7.

Inilah Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7

Lenovo Yoga Slim 7 memiliki layar Full HD IPS 100% sRGB. Tidak ketinggalan, laptop ini juga sudah diperkaya dengan beragam teknologi AI seperti attention-sensing Smart Glance. Lenovo juga telah membekali perangkatnya  dengan full surround sound dan three-dimensional audio dari Dolby Atmos® Speaker System.

Lenovo membekalinya dengan prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series 8-Core Mobile Processor dan juga Performance+. Berkat dukungan keduanya, laptop ini memiliki manajemen termal terbaik untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat tanpa kesulitan.

Mengenai baterainya memiliki daya tahan baterai yang terbilang cukup panjang, yakni hingga 14 jam. Selain itu, dukungan fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan melakukan charging atau pengisian daya selama 30 menit.

Laptop ini memiliki berat hanya 1,43kg dan hadir dengan dua varian warna, yaitu Slate Grey dan Orchid dan memiliki harga mulai dari Rp12.999.000. Nantinya pengguna akan mendapatkan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup.

Jikapun kamu akan menggunakannya untuk bermain game pun, Lenovo Yoga Slim 7 AMD sudah cukup mumpuni.