Lenovo Tab M8 Gen 3 Bocor Di Google Play Console

Lenovo Tab

Lenovo merupakan salah satu produsen smartphone yang cukup terkenal. Selain memproduksi perangkat smartphone mereka juga memproduksi Laptop dan Tablet. Bahkan pada pasar laptopnya Lenovo tidak memiliki banyak pesaing. Dalam laporan terbaru perusahaan Lenovo kabarnya mengalami pertumbuhan 14,7% pada pasar tabletnya. Agar tetap mempertahankan pertumbuhan tersebut nampaknya mereka akan merilis perangkat tablet baru. Perangkat tersebut adalah Lenovo Tab M8 Gen ke-3.

Lenovo Tab
Lenovo Tab

Sumber Gambar

Hal ini kita ketahui dari bocoran terbaru yang menyebutkan bahwa perangkat ini telah muncul dalam daftar Google Play Console. Dalam bocoran yang beredar tersebut kabarnya perangkat ini akan memiliki dua varian penyimpanan yang berbeda. Karena dalam judul daftar tersebut menyebutkan 2 models yang menandakan akan ada dua varian.

Bocoran Lenovo Tab M8 Gen 3 dari Google Play Console :

Lenovo Tab M8
Lenovo Tab M8

Sumber Gambar

Dalam bocoran tersebut terlihat bahwa perangkat ini akan memakai chipset MediaTek MT8768A dan bakalan menggunakan RAM sebesar 3GB. Untuk aksitektur chipsetnya menggunakan octa-core dengan 4x Cortex-A53 core clock pada 2.0GHz dan 4x Cortex-A53 core pada 1.5GHz. Sedangkan untuk GPUnya chipset tersebut memakai PowerVR GE8320.

Untuk resolusinya tablet ini memakai 800 x 1280 piksel dengan kerapatan 240dpi. Perangkat ini juga telah menggunakan operasi sistem Android 11 dengaan level SDK 30. Untuk lebar tabletnya perangkat ini memiliki ukuran sekitar 7-8inci. Dari foto yang terlihat pada Google Play Console perangkat ini juga bakalan memiliki kamera depan. Tapi sayangnya untuk saat ini memang belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kamera pada perangkat ini.

Jika sudah melihat spesifikasinya pasti anda sudah mengerti bahwa perangkat ini bakalan bersaing untuk pasar low-end. Perangkat ini sendiri bakalan menjadi penerus Lenovo Tab M8 Generasi Ke 2. Sekedar Informasi tambahan chipset Generasi kedua tersebut memakai prosessor MT6761 Helio A22(12nm). Perangkat tersebut juga hadir dengan dua varian RAM yakni 2GB dan 3GB. Sedangkan untuk baterainya perangkat tersebut memakai baterai Li-Po dengan kapasitas 5000mAh.

Bocoran baru ini juga menepis rumor perihal perangkat dengan kode model Lenovo TB-7306F. Menurut laporan yang beredar perangkat tersebut bocor secara online. Banyak orang mengira bahwa perangkat tersebut adalah penerus dari lenovo Tab M8. Namun nyatanya perangkat tersebut berbeda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.