Lebih Cepat mana iPhone 6S RAM 2GB dengan Vivo XPlay 5 RAM 6GB

Ketika vivo dengan 6GB calon Produk barunya nampaknya masih Belum Mencuri Perhatian walaupun Menggunakan RAM yang berkapasitas Besar.

Vivo
Vivo

Namun Perhatian Dunia Tertuju Pada LG G5, duo Galaxy S7 & S7 edge, dan Xiaomi Mi 5 yang dikenalkan di ajang MWC 2016 Kemarin.

Namun kini muncul sebuah video yang tampaknya bisa membuat para pengguna penasaran akan kemampuan Vivo XPlay 5, terutama dari segi performanya yang didukung oleh pemakaian 6GB RAM & Snapdragon 820.

Sebuah video di YouTube memperlihatkan sebuah uji kecepatan antara Vivo X6, Vivo XPlay 5, serta iPhone 6s yang disandingkan bersebelahan satu sama lain. Dari video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut bisa dilihat bagaimana Vivo XPlay 5 mampu menjadi ponsel yang tercepat di antara ketiganya, dimana ketiga ponsel diatur untuk berjalan tanpa aplikasi background sama sekali, lalu membuka aplikasi WeChat secara bersamaan. iPhone 6s dengan 2GB RAM menempati posisi ke-2, sementara Vivo X6 menempati posisi terakhir.

Vivo mengklaim dukungan Snapdragon 820 & 6GB RAM bakal menjadikan XPlay 5 sebagai ponsel super cepat, namun kehebatan ponsel tersebut bukan melulu terletak pada segi hardwarenya saja. Vivo mengatakan kalau mereka telah menggunakan tatanan terbaik untuk memastikan agar spesifikasi yang dipakai bisa optimal.

Hmm Namun Belum Jlas gimana Performa Xplay 5 saat dihadapkan dengan ponsel Prosessor SnapDragon 820 lain sperti Galaxy S7 dan Xiaomi Mi 5 , Mungkin anda dapat Melihat Videonya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=p0jPqHBqTMA